Manajer Tottenham Ingin Buru-buru Amankan Posisi 4 Besar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Manajer Tottenham Ingin Buru-buru Amankan Posisi 4 Besar

Manajer Tottenham Ingin Buru-buru Amankan Posisi 4 Besar

KEPONEWS.COM - Manajer Tottenham Ingin Buru-buru Amankan Posisi 4 Besar Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, optimistis timnya bisa mengakhiri Premier League musim ini dengan bercokol di urutan empat besar. Menurutnya, Spurs merupakan kandidat terdepan untuk fi...
Loading...

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, optimistis timnya bisa mengakhiri Premier League musim ini dengan bercokol di urutan empat besar. Menurutnya, Spurs merupakan kandidat terdepan untuk finis di posisi tiga atau empat.

Spurs saat ini stabil di peringkat tiga. Namun, koleksi poin mereka dengan Arsenal, Chelsea dan Manchester United yang berada di bawahnya tidak berbeda jauh. Mereka hanya berjarak satu dan dua poin.

Meski terus mendapat tekanan dari tiga klub raksasa tersebut, Pochettino sangat yakin bisa mengungguli rivalnya tersebut. Ia pun tak mempermasalahkan kalau nantinya The Lilywhites harus turun dari peringkat ketiga, karena yang terpenting ialah mendapatkan jatah Liga Champions musim depan.

"Posisi empat besar atau jatah Liga Champions segera berada di genggaman kami. Dua laga ke depan kami harus memberikan yang terbaik. Kalau bisa menang, maka kami akan mengamankan jatah Liga Champions," kata Pochettino seperti dikutip Daily Mail.

Bomber Chelsea, Olivier Giroud cetak hattrick di pentas Europa League

Tak Kunjung Disodorkan Kontrak Baru, Giroud Lempar Ancaman ke Chelsea

Manajer Arsenal, Unai Emery

Arsenal Belum Menyerah Kejar 4 Besar Premier League

Mantan penyerang Timnas Inggris, Darren Bent

Kisah Sial Eks Tottenham, Pergoki Istri Serong Malah Dicokok Polisi

Para pemain Tottenham Hotspur

"Sekarang sudah saatnya bagi kami untuk mengembalikan performa dan tampil dengan mental kompetitif. Tengah pekan nanti, kami harus meraih tiga poin," ucapnya.

Pada Rabu dini hari, 24 April 2019 WIB, Spurs akan menjamu Brighton di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Premier League pekan ke-35. Kemenangan tentunya menjadi sasaran utama untuk menjauhkan jarak poin dengan Arsenal, Chelsea, dan MU. (one)

Loading...

Comments