Manajer Tim Pramac: Pengalaman Amat Penting untuk Bagnaia

MotoGP

Sports / MotoGP

Manajer Tim Pramac: Pengalaman Amat Penting untuk Bagnaia

Manajer Tim Pramac: Pengalaman Amat Penting untuk Bagnaia

KEPONEWS.COM - Manajer Tim Pramac: Pengalaman Amat Penting untuk Bagnaia CASOLE D ELSA Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, menekankan betapa pentingya pengalaman untuk pembalap debutannya, Francesco Bagnaia pada MotoGP 2019. Pengalaman akan membuat Bagnaia menja...

CASOLE D ELSA Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, menekankan betapa pentingya pengalaman untuk pembalap debutannya, Francesco Bagnaia pada MotoGP 2019. Pengalaman akan membuat Bagnaia menjadi lebih matang lagi pada musim ini.

Pengalaman Bagnaia mentas di MotoGP baru sebatas pada tes pascamusim dan pramusim yang baru saja selesai. Kendati demikian, Guidotti menyatakan Bagnaia telah mendapatkan pengalaman penting dari tes-tes yang diikutinya terutama saat mentas di tes pramusim Qatar.

Francesco Bagnaia (Foto: Laman resmi MotoGP)

Bagnaia sejatinya tampil tak terlalu menonjol di tes pramusim Qatar karena kondisi cuaca dan juga lintasan yang tak terlalu baik. Namun, kesulitan itu yang membuat Bagnaia semakin matang dan paham sulitnya tampil di MotoGP.

Pramac Dinilai Telah Dapatkan Keseimbangan Jelang Bergulirnya MotoGP 2019

Bagnaia diminta Guidotti untuk teliti dalam mengumpulkan berita yang didapatkannya soal balapan MotoGP supaya bisa menjadi lebih baik lagi. Dengan pengalaman yang semakin banyak saat kejuaraan berlangsung maka Juara Moto2 2018 itu diprediksi akan menjadi lebih hebat daripada sebelumnya.

Francesco Bagnaia (Foto: Laman resmi MotoGP)

Pengalaman itu sangat berharga terutama bagi Bagnaia. Di atas segalanya, Kami tidak boleh berpikir bahwa dalam paruh musim pertama seluruh kejuaraan diputuskan dan tetap hanya yang pertama. Dia (Bagnaia) harus sangat teliti dan mengumpulkan berita sebanyak mungkin untuk meningkatkan (paruh musim kedua) kejuaraan, ungkap Guidotti, seperti yang dilansir Tuttomotoriweb, Kamis (28/2/2019).

Dalam mengumpulkan berita soal MotoGP, Bagnaia bisa bertanya pada rekan setimnya adalah Jack Miller. Bertukar berita dengan rekan setim akan menjadi salah satu cara yang ampuh bagi Bagnaia supaya bisa tampil bagus semenjak awal musim ini.

(ADP)

Comments