Manajer Tim Pramac Ducati Terkesan dengan Performa Bagnaia

MotoGP

Sports / MotoGP

Manajer Tim Pramac Ducati Terkesan dengan Performa Bagnaia

Manajer Tim Pramac Ducati Terkesan dengan Performa Bagnaia

KEPONEWS.COM - Manajer Tim Pramac Ducati Terkesan dengan Performa Bagnaia CASOLE D ELSA Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, mengaku terkesan dengan performa pembalap anyarnya adalah Francesco Bagnaia. Menurutnya pembalap rookie MotoGP 2019 tersebut mempunya...

CASOLE D ELSA Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, mengaku terkesan dengan performa pembalap anyarnya adalah Francesco Bagnaia. Menurutnya pembalap rookie MotoGP 2019 tersebut mempunyai debut yang cukup apik saat menggeber motor Desmosedici.

Penampilan impresif Bagnaia bisa ditunjukkan kala pertama kali mentas bersama Desmosedici di tes pascamusim MotoGP 2018. Pada dua tes pascamusim yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia dan Sirkuit Jerez, kedua hasil yang diraih Bagnaia cukup baik.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Pada tes pascamusim pertamanya di Valencia, pembalap berpaspor Italia itu berhasil menempati posisi ke-11. Juara Moto2 2018 itu pun berhasil menjadi rookie terbaik pada tes pascamusim pertama tersebut. Hasil baik itu pun berlanjut pada tes pascamusim kedua di Jerez.

Rossi Sering Sepakat dengan Vinales soal Pengembangan Motor Yamaha

Bahkan pada tes kali ini, Bagnaia kembali memperlihatkan kemajuan. Rekan setim Jack Miller tersebut sukses menduduki posisi kesembilan dan kembali menjaidi pembalap terbaik di antara para rookie MotoGP 2019.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Hasil itu jelas membuat Guidotti merasa senang dengan performa yang ditunjukkan Bagnaia pada debutnya bersama Desmosedici. Menurutnya pembalap berusia 21 tahun itu ialah talenta yang menjanjikan untuk tim satelit Ducati tersebut.

Pecco (Bagnaia) mempunyai awal yang baik, debutnya sangat mengesankan. Apa yang terjadi selama tes selalu dilakukan dengan hati-hati. Tetapi kami jelas menganggap dasar yang sangat menjanjikan, ungkap Guidotti, mengutip dari Motorsport-Total, Rabu (9/1/2019).

(Bad)

Comments