Manajer Tim Honda Prediksi Alex Marquez Akan Kesulitan di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Manajer Tim Honda Prediksi Alex Marquez Akan Kesulitan di MotoGP 2020

Manajer Tim Honda Prediksi Alex Marquez Akan Kesulitan di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Manajer Tim Honda Prediksi Alex Marquez Akan Kesulitan di MotoGP 2020 MADRID Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig memprediksi MotoGP 2020 akan berjalan sulit untuk sang pemula, Alex Marquez. Alasannya adalah, kelas MotoGP sangatlah berbeda dari Moto2 yang dijuarai...

MADRID Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig memprediksi MotoGP 2020 akan berjalan sulit untuk sang pemula, Alex Marquez. Alasannya adalah, kelas MotoGP sangatlah berbeda dari Moto2 yang dijuarai Alex pada musim lalu. Puig menegaskan MotoGP sangat menuntut fisik.

Alex Marquez ialah rekrutan anyar Honda untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. Honda merekrut Alex karena menilai dirinya punya potensi di MotoGP. Meski, Alex merupakan adik kandung Marquez tetapi Honda tetap menilai secara objektif.

Alex Marquez (Foto: MotoGP)

Namun, Puig tidak mau berharap banyak kepada Alex, yang pada musim debutnya diprediksi akan lebih sibuk untuk menyesuaikan diri khususnya secara fisik. Akan tetapi, Puig meminta Alex untuk mengikuti jalan terjal yang akan dihadapinya, karena itu bagus untuk proses adaptasi.

Duo Marquez Lakoni Balapan Virtual MotoGP demi Penggemar

Itu (bersinar di musim debut) sulit baginya(Alex) karena perubahan kategori dan motor. Kami ialah kelas yang sangat menuntut secara fisik dan dia melakukan apa yang harus dia lakukan, mengikuti jalannya, kata Puig, menyadur dari Tutto Motori Web, Sabtu (28/3/2020).

Selanjutnya

Comments