Manajer Tim Honda Ledek Ducati yang Belum Juara Lagi sejak 2007

MotoGP

Sports / MotoGP

Manajer Tim Honda Ledek Ducati yang Belum Juara Lagi sejak 2007

Manajer Tim Honda Ledek Ducati yang Belum Juara Lagi sejak 2007

KEPONEWS.COM - Manajer Tim Honda Ledek Ducati yang Belum Juara Lagi sejak 2007 AALST Perseteruan antara Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, dengan Direktur Olahraga Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, semakin panas. Puig berkomentar soal kegagalan Ducati dalam membuat pem...

AALST Perseteruan antara Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, dengan Direktur Olahraga Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, semakin panas. Puig berkomentar soal kegagalan Ducati dalam membuat pembalapnya menjadi juara MotoGP semenjak era Casey Stoner pada musim 2007.

Ducati memang belum pernah lagi mengantarkan pembalapnya untuk menjadi yang tercepat di kejuaraan semenjak musim 2007. Kala itu, Ducati bisa menjadi juara saat Stoner menunggangi Desmosedici.

Danilo Petrucci (Foto: Twitter Ducati)

Penampilan apik Stoner bersama Desmosedici membuat Dani Pedrosa yang memperkuat Honda serta Valentino Rossi bersama Yamaha harus puas menduduki peringkat dua dan tiga dalam klasemen akhir. Stoner menjadi kampiun MotoGP 2007 dengan koleksi 367 poin.

Bos Ducati Yakin Timnya Bisa Bangkit di Paruh Kedua Musim Ini

Namun, masa keemasan Ducati seakan berakhir karena tak bisa mengulang prestasi serupa hingga saat ini. Ducati sejatinya masih tampil kompetitif di setiap musim tetapi belum cukup bagus untuk meraih gelar juara MotoGP.

Selanjutnya

Comments