Manajer Tim Honda Akui Marquez Terbantu dengan Penundaan MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Manajer Tim Honda Akui Marquez Terbantu dengan Penundaan MotoGP 2020

Manajer Tim Honda Akui Marquez Terbantu dengan Penundaan MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Manajer Tim Honda Akui Marquez Terbantu dengan Penundaan MotoGP 2020 MADRID Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig mengakui bahwa pembalapnya Marc Marquez terbantu dengan penundaan MotoGP 2020. Penundaan membuat Marquez punya waktu lebih banyak untuk memulihkan ced...

MADRID Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig mengakui bahwa pembalapnya Marc Marquez terbantu dengan penundaan MotoGP 2020. Penundaan membuat Marquez punya waktu lebih banyak untuk memulihkan cedera bahu kanannya.

Sebagaimana diketahui, Marquez dalam dua musim terakhir akrab dengan cedera bahu. Sebelumnya, Marquez menderita cedera pada bahu kiri tetapi sekarang bahu kanannya yang cedera. Cedera itu membuat Marquez harus menjalani operasi pada November 2019 supaya siap berlaga di MotoGP 2020.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Patut disayangkan, pemulihan cedera Marquez berlangsung lebih lambat dari perkiraan. Hal itu membuat Marquez tidak tampil maksimal di dua sesi tes pramusim terakhir MotoGP 2020 yang berlangsung di Malaysia dan Qatar. Puig bahkan menyebut pemulihan cedera Marquez belum menyentuh 60 persen.

Rossi atau Marquez, Ini Pembalap Idola Vinales

Padahal kalau MotoGP 2020 berjalan sesuai jadwal maka Marquez akan melakoni balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar pada Minggu 8 Maret 2020. Akan tetapi, pandemi virus Corona (COVID-19) mengacaukan jadwal MotoGP 2020 sehingga sampai sekarang kejuaraan belum juga dimulai.

Selanjutnya

Comments