Manajer Suzuki Takkan Paksa Mir Raih Kemenangan di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Manajer Suzuki Takkan Paksa Mir Raih Kemenangan di MotoGP 2020

Manajer Suzuki Takkan Paksa Mir Raih Kemenangan di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Manajer Suzuki Takkan Paksa Mir Raih Kemenangan di MotoGP 2020 HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memberikan komentar soal belum bisa pembalapnya, Joan Mir, meraih kemenangan di MotoGP musim 2020. Brivio menegaskan bahwa ia takkan memaksa Mir...

HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memberikan komentar soal belum bisa pembalapnya, Joan Mir, meraih kemenangan di MotoGP musim 2020. Brivio menegaskan bahwa ia takkan memaksa Mir untuk bisa meraih kemenangan di tiga balapan tersisa MotoGP 2020.

Sebagaimana diketahui, Mir memang menjalani kampanyenya di MotoGP 2020 dengan performa mengesankan. Ya, Mir sejauh ini sudah mengoleksi enam podium dari 11 balapan yang sudah berlalu di MotoGP 2020.

Meski dari enam podium yang sudah diraih Mir sejauh ini, belum ada satupun kemenangan yang berhasil dicatatkan oleh pembalap asal Spanyol tersebut. Walaupun kondisi itu berhasil membawa Mir memuncaki klasemen sementara MotoGP 2020.

Joan Mir

Ya, Mir berada di posisi teratas pada klasemen sementara MotoGP musim ini dengan keunggulan 14 poin dari pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. Mir sendiri berpeluang besar menjuarai MotoGP 2020 jikalau konsisten mempertahankan performanya di tiga balapan tersisa.

Manajer Suzuki Ecstar Harap Alex Rins dan Joan Mir Bisa Pertahankan Performa Musim Depan

Akan tetapi beberapa pengamat menilai bahwa keberhasilan Mir menjuarai MotoGP 2020 bakal terasa kurang berarti, bila ia tak bisa memenangkan balapan tersisa. Maka dari itu muncul kabar bahwa manajemen Tim Suzuki telah meminta Mir berusaha lebih keras untuk bisa memenangkan balapan.

Brivio selaku manajer tim asal Jepang tersebut pun lantas memberikan klarifikasi soal rumor yang tengah beredar. Brivio menegaskan bahwa Tim Suzuki sama sekali tidak menuntut Mir memenangkan balapan tersisa di MotoGP 2020.

Comments