Manajer Repsol Honda: Target Pertama di Qatar Tercapai

MotoGP

Sports / MotoGP

Manajer Repsol Honda: Target Pertama di Qatar Tercapai

Manajer Repsol Honda: Target Pertama di Qatar Tercapai

KEPONEWS.COM - Manajer Repsol Honda: Target Pertama di Qatar Tercapai AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyebut sasaran mereka di seri pembuka MotoGP 2019 sudah tercapai. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pekan lalu itu, dua pembalap R...

AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyebut sasaran mereka di seri pembuka MotoGP 2019 sudah tercapai. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pekan lalu itu, dua pembalap Repsol Honda bisa mencapai hasil terbaik.

Pembalap utama mereka adalah Marc Marquez sukses menempati podium kedua setelah bersaing ketat melawan Andrea Dovizioso. Sementara pembalap anyar mereka adalah Jorge Lorenzo harus puas finis di posisi ke-13.

Marc Marquez (Foto: Twitter Repsol Honda)

Akan tetapi di luar hasil para pembalapnya, Puig merasa pencapaian Honda di MotoGP Qatar 2019 lebih dari itu. Menurutnya sasaran utama mereka pada balapan perdana ini ialah kinerja RC213V. Beruntung motor bekerja dengan baik dan bisa membuat peningkatan.

Bos Ducati Tak Permasalahkan Pencapaian Petrucci di MotoGP Qatar 2019

Pertama dan terpenting kami dapat meningkatkan motor dan itu merupakan sasaran pertama kami. Itu sudah kami capai, ungkap Puig, mengutip dari Speedweek, Kamis (14/3/2019).

Sementara itu menanggapi hasil dua pembalapnya. Puig merasa positif dengan hasil yang dicapai Marquez. Sedangkan untuk Lorenzo, ia sedikit menyayangkan kecelakaan yang dialami pembalapnya saat sesi tes berlangsung.

Marc Marquez (Foto: Twitter Repsol Honda)

Setelah musim dingin yang sulit, tempat kedua untuk Marc ialah hasil yang bagus. Sayangnya Jorge mengalami kecelakaan besar pada Sabtu dan ia mempunyai banyak masalah dalam balapan, tambahnya.

Kami berharap dia akan seger pulih, karena persiapannya untuk musim ini tidak berjalan sesuai rencana setelah operasi, pungkasnya.

(Bad)

Comments