Manajer KTM Tech 3 Punya Harapan Besar di MotoGP Belanda 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Manajer KTM Tech 3 Punya Harapan Besar di MotoGP Belanda 2019

Manajer KTM Tech 3 Punya Harapan Besar di MotoGP Belanda 2019

KEPONEWS.COM - Manajer KTM Tech 3 Punya Harapan Besar di MotoGP Belanda 2019 ASSEN Manajer Tim Red Bull KTM Tech 3, Herve Poncharal, mempunyai harapan besar ketika akan tampil di MotoGP 2019 seri kedelapan di Sirkuit Assen, Belanda. Meski dalam tujuh seri balapan pertama, KTM...

ASSEN Manajer Tim Red Bull KTM Tech 3, Herve Poncharal, mempunyai harapan besar ketika akan tampil di MotoGP 2019 seri kedelapan di Sirkuit Assen, Belanda. Meski dalam tujuh seri balapan pertama, KTM Tech 3 meredup, tetapi Poncharal mempunyai rasa optimis di MotoGP Belanda 2019.

Bagi Poncharal, MotoGP Belanda ialah salah satu balapan yang difavoritkan tim Tech 3. Namun, kali ini dengan situasi yang berbeda bersama motor KTM, Poncharal berharap mempunyai harapan besar untuk mempunyai kesuksesan yang sama dengan sebelum-sebelumnya.

Marquez Sambut Balapan di Assen dengan Suka Cita

Berikutnya sudah memasuki seri kedelapan MotoGP 2019 dan seperti biasa waktu hampir habis. Sepertinya balapan pertama kami dengan KTM di Qatar baru kemarin. Sekarang kami akan ke Assen dan ini merupakan salah satu dari dua seri berturut-turut sebelum liburan musim panas, ungkap Poncharal, mengutip dari Paddock-GP, Rabu (26/6/2019).

Hafizh Syahrin (Foto: Twitter MotoGP)

Pada saat yang sama, ini ialah awal dari tur Eropa Utara. Bila saya bisa menyebutnya begitu. Assen merupakan tempat di mana kami semua senang pergi ke sana. Setelah balapan panas dengan kegilaan para penggemar di Mugello dan Barcelona, selalu menyegarkan untuk datang ke Assen, tambahnya.

Comments