Manajer BCL ungkap penyebab meninggalnya Ashraf Sinclair

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Manajer BCL ungkap penyebab meninggalnya Ashraf Sinclair

Manajer BCL ungkap penyebab meninggalnya Ashraf Sinclair

KEPONEWS.COM - Manajer BCL ungkap penyebab meninggalnya Ashraf Sinclair Kini sedih mendalam tengah dirasakan keluarga selebriti Bunga Citra Lestari (BCL). Selasa pagi (18/2) suami BCL, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia. Dilansir dari kapanlagi.com kabar tersebu...
Loading...

Kini sedih mendalam tengah dirasakan keluarga selebriti Bunga Citra Lestari (BCL). Selasa pagi (18/2) suami BCL, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari kapanlagi.com kabar tersebut dibenarkan oleh manager BCL, Doddy. Doddy mengabarkan bahwa Ashraf meninggal dunia pada pukul 04.00 WIB. Pesan broadcast yang beredar pun menuliskan hal yang sama.

"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04.00 WIB dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc. Mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," begitu bunyi pesan tersebut.

Doddy pun mengungkapkan, Ashraf meninggal karena serangan Jantung.

"Iya meninggal karena serangan jantung," katanya lagi.

Kini kata Doddy, jenazah masih berada di rumah sakit dan akan disemayamkan di rumah sedih di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Pria pebisnis sekaligus aktor kenamaan ini meninggalkan seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair yang lahir pada tahun 2000 silam.

Recommended By Editor Manajer BCL ungkap penyebab meninggalnya Ashraf Sinclair

Comments