Manajer Bantah Kabar Vinales Hengkang Ke Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Manajer Bantah Kabar Vinales Hengkang Ke Ducati

Manajer Bantah Kabar Vinales Hengkang Ke Ducati

KEPONEWS.COM - Manajer Bantah Kabar Vinales Hengkang Ke Ducati LESMO Kabar mengenai masa depan Maverick Vinales bersama tim pabrikan Yamaha memang tengah menjadi sorotan pada beberapa pekan terakhir. Pembalap Spanyol itu disebut-sebut berpeluang hengkang lant...
Loading...

LESMO Kabar mengenai masa depan Maverick Vinales bersama tim pabrikan Yamaha memang tengah menjadi sorotan pada beberapa pekan terakhir. Pembalap Spanyol itu disebut-sebut berpeluang hengkang lantaran tempatnya mulai terancam setelah Yamaha menaruh ketertarikan kepada pembalap anyar mereka, Fabio Quartararo.

Kabar megenai hengkangnya Vinales semakin kencang setelah rekan satu tim Valentino Rossi itu diketahui tengah diminati tim pabrikan lain, adalah Ducati. Menanggapi hal ini, manajer Vinales, Paco Sanchez, mengatakan kalau pembalapnya itu sejauh ini tidak terpikir untuk meninggalkan Yamaha.

Ini Rahasia Performa Apik Vinales dalam Enam Balapan Terakhir

Vinales juara di MotoGP Malaysia 2019

Kendati demikian, Sanchez juga menyadari kalau segala keputusan ada di pihak Yamaha. Ia mengatakan Yamaha tetap berhak mempertimbangkan pembalap lain untuk berada di tim pabrikan mereka.

"Maverick tak pernah berpaling dari Yamaha, dan ia tak pernah terpikir meninggalkan Yamaha. Tapi jelas segala keputusan ada di tangan Yamaha. Mereka berhak mempertimbangkan rider lain. Maverick sendiri tak pernah meremehkan Yamaha atau memikirkan opsi lain," ujar Paco, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Sabtu (9/11/2019).

Selanjutnya

Comments