Manajemen Tegaskan Tak Memiliki Keterkaitan dengan Kasus Pretty Asmara

Trending

Fun / Trending

Manajemen Tegaskan Tak Memiliki Keterkaitan dengan Kasus Pretty Asmara

Manajemen Tegaskan Tak Memiliki Keterkaitan dengan Kasus Pretty Asmara

KEPONEWS.COM - Manajemen Tegaskan Tak Memiliki Keterkaitan dengan Kasus Pretty Asmara Founder 8 Mata Kreasi Manajemen Chandra Wahyu dan istrinya, Mufrina memberikan klarifikasi mengenai pemberitaanPretty Asmara yang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.Pretty tengah terlibat da...

ovi-sovianti-ditemui-di-kawasan-permata-hijau-jakarta-selatan-kamis-452017_20170504_230138

Founder 8 Mata Kreasi Manajemen Chandra Wahyu dan istrinya, Mufrina memberikan klarifikasi mengenai pemberitaanPretty Asmara yang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pretty tengah terlibat dalam proyek dari 8 Mata Kreasi Manajemen. Chandra mengatakan, klarifikasi dilakukan terkait dengan foto yang terpampang dalam pemberitaan Pretty. Media memasang foto ketika Pretty menjenguk almarhumah Julia Perez yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Istrinya, kata Chandra, juga terdapat di dalam foto tersebut. Karena itu, Chandra menghimbau media agar tidak memasang foto tersebut. Kan masih banyak foto Pretty lain yang sedang sendiri, kata dia di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Chandra meminta foto yang ada istrinya tidak dipasang lagi karena khawatir terlibat dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Pretty.

Jangan sampai nanti ada orang-orang yang tidak ada kepentingan, akhirnya terkesan ada keterlibatan, Chandra mengatakan, pekerjaan mereka sebagai manajemen berhubungan dengan orang banyak dan tidak menutup kemungkinan nanti public akan menyangkut-pautkan manajemen dengan kasus tersebut.

Karena itu, dia khawatir dengan adanya foto yang menampilkan sosok istrinya bisa memberikan kesan negatif kepada mereka.

Sudah banyak yang telepon kami (menanyakan) Kamu baik-baik ajak kan? Saya baik-baik. Kami tidak ada keterkaitan dengan kasus ini, tegas Chandra.

Comments