Man United Tumbang di Old Trafford, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Man United Tumbang di Old Trafford, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Man United Tumbang di Old Trafford, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Inggris

KEPONEWS.COM - Man United Tumbang di Old Trafford, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Inggris Manchester United kembali menelan kekalahan di Liga Inggris setelah dibungkam Burnley di Old Trafford. Berikut hasil Liga Inggris selengkapkanya dan juga klasemen Liga Inggris di pekan ke-24, Kamis (2...

Manchester United kembali menelan kekalahan di Liga Inggris setelah dibungkam Burnley di Old Trafford. Berikut hasil Liga Inggris selengkapkanya dan juga klasemen Liga Inggris di pekan ke-24, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Menjamu Burnley di Old Trafford, Man United harus menelan kekalahan 0-2. Gol Burnley dalam laga tersebut masing masing dicetak oleh Chris Wood di menit ke-39 dan Jay Rodriguez di menit ke-56.

Hasil tersebut membuat Man United tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 34 poin, sedangkan Burnley menduduki peringkat ke-13 dan hanya terpaut empat poin dari Man United.

Ekspresi para pemain dan pelatih Manchester United usai dikalahkan Burnley di kandang sendiri dengan skor 0-2. (Foto: AFP)Ekspresi para pemain dan pelatih Manchester United usai dikalahkan Burnley di sangkar sendiri dengan skor 0-2. (Foto: AFP)

Sementara di laga lainnya, Tottenham Hotspur mengakhiri puasa kemenangan selama empat laga setelah mereka sukses memukul tamunya Norwich City dengan skor 2-1.

Pada laga di Tottenham Hotspur Stadium, Spurs memimpin terlebih dulu lewat gol Dele Alli memanfaatkan umpan Serge Aurier di menit ke-38. Namun eksekusi penalti Temuu Pukki pada menit ke-70 membuat kedudukan imbang 1-1.

Kedudukan imbang tidak bertahan lama. Bintang Korea Selatan Son Heung Min kemudian menjadi pahlawan Tottenham saat ia mengemas gol penentu kemenangan pada menit ke- 79.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Tottenham naik ke posisi 6 klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dari 24 laga, sama dengan torehan Man United. Sementara Norwich masih menjadi juru kunci dengan baru mengumpulkan 17 poin.

Leicester City juga mengakhiri catatan dua kekalahan beruntunnya. Menjamu tim papan bawah West Ham United, Leicester meraihkemenangan meyakinkan 4-1.

Leicester membuka keunggulan pada menit ke-24 melalui gol Harvey Barnes, sebelum gol Ricardo Pereira menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-45.

Sudah unggul 2-0, Leicester sempat menurunkan tekanan. Hal itu dimanfaatkan benar oleh West Ham yang akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan lewat eksekusi penalti Mark Noble.

Namun Leicester kembali bangkit dan mencetak dua gol tambahan lewat Ayoze Perez satu dari titik penalti dan satu lagi dari sepakan meneruskan umpan Kelechi Iheanacho di menit ke-88.

Leicester masih berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 48 poin, mendekati Manchester City di peringkat kedua (51), sekaligus berjarak delapan poin dari Chelsea di posisi empat.

Berikut Hasil Liga Inggris pekan ke-24:

Laga Kamis (23/1/2020) WIB :

Leicester City 4 - 1 West Ham United

Tottenham Hotspur 2 - 1 Norwich City

Manchester United 0 - 2 Burnley

Laga Rabu (22/1/2020) WIB :

AFC Bournemouth 3 - 1 Brighton & Hove Albion

Aston Villa 2 - 1 Watford

Crystal Palace 0 - 2 Southampton

Everton 2 - 2 Newcastle United

Sheffield United 0 - 1 Manchester City

Chelsea 2 - 2 Arsenal

Klasemen Liga Inggris :

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-24 (Screenshot Twitter @premierleague)Klasemen Liga Inggris Pekan ke-24 (Screenshot Twitter @premierleague)

Comments