Man United Dipermalukan Burnley di Old Trafford, Begini Komentar Solskjaer

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Man United Dipermalukan Burnley di Old Trafford, Begini Komentar Solskjaer

Man United Dipermalukan Burnley di Old Trafford, Begini Komentar Solskjaer

KEPONEWS.COM - Man United Dipermalukan Burnley di Old Trafford, Begini Komentar Solskjaer Manchester United harus menelan kekalahan pahit ditaklukkan oleh Burnley di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford. Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentar atas kekalahan skuat...

Manchester United harus menelan kekalahan pahit ditaklukkan oleh Burnley di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford. Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentar atas kekalahan skuatnya.

Saat menjamu Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB, Manchester United harus menelan kekalahan 0 -2 pada laga pekan ke-24 Liga Inggris.

MU bisa tampil mendominasi di laga tersebut. Livescore mencatat MU melepaskan 16 tembakan dan tujuh diantaranya mengarah ke gawang namun tidak ada gol tercipta.

Ekspresi para pemain dan pelatih Manchester United usai dikalahkan Burnley di kandang sendiri dengan skor 0-2. (Foto: AFP)Ekspresi para pemain dan pelatih Manchester United usai dikalahkan Burnley di sangkar sendiri dengan skor 0-2. (Foto: AFP)

Sementara Burnley hanya melepaskan empat tembakan dan hanya dua mengarah ke gawang yang menjadi gol. Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Chris Wood dan Jay Rodriguez.

Usai laga, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun mengakui bahwa performa skuatnya tidak cukup baik dalam laga ini setelah gagal memanfaatkan peluang yang mereka miliki.

"Ada banyak pemikiran yang melintas di pikiran saya. Pada satu titik kami telah menciptakan celah namun tidak dapat memanfaatkannya," ungkap Solskjaer seperti dilansir BBC Sport.

Striker Burnley asal Selandia Baru, Chris Wood mencetak gol ke gawang Manchester United di pekan ke-24 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (23/1/2020). (Foto: AFP)Striker Burnley asal Selandia Baru, Chris Wood mencetak gol ke gawang Manchester United di pekan ke-24 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (23/1/2020). (Foto: AFP)

"Sekarang, ini ialah salah satu yang mengecewakan. Kami mengangkat tangan dan mengakui bahwa malam ini tak cukup baik," ujarnya.

"Para pemain memberikan segalanya, mereka telah melakukan sangat fantastis sejauh musim ini tetapi mereka tahu itu bahwa malam ini tidak cukup baik."

"Ketika Kamu berada di Man Utd, Kamu istimewa karena Kamu bermain untuk klub terbaik di dunia. Terkadang Kamu melewati periode seperti ini dan ini ialah ujian, saya yakin mereka akan lebih baik," pungkas Solskjaer.

Dengan hasil ini MU di papan klasemen Liga Inggris setelah tertahan di posisi kelima dengan raihan 34 poin. Sementara Burnley berada di posisi ke-13 dengan 30 poin.

Comments