Man of Medan Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Games

Updates / Games

Man of Medan Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Man of Medan Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

KEPONEWS.COM - Man of Medan Tetapkan Tanggal Rilis Pasti Supermassive Games memang nama developer yang sempat melekat dengan nama Sony selama beberapa tahun terakhir ini. Namun untuk proyek teranyar mereka, mereka memutuskan untuk melepasnya sebagai game mu...
Loading...

Supermassive Games memang nama developer yang sempat melekat dengan nama Sony selama beberapa tahun terakhir ini. Namun untuk proyek teranyar mereka, mereka memutuskan untuk melepasnya sebagai game multiplatform di bawah bendera Bandai Namco. Memberikan cita rasa game interactive story yang sama seperti proyek mereka sebelumnya Until Dawn, konfirmasi soal proyek mereka The Dark Pictures Anthology memang sudah dipastikan beberapa waktu yang lalu. Game perdananya Man of Medan akhirnya mempunyai tanggal rilis pasti.

Membangun cerita soal kapal hantu dari legenda Tanah Air, Man of Medan akan tampil sebagai interactive story yang akan meminta Kamu untuk mengambil opsi dan berhadapan dengan konsekuensi yang ada. Dengan proses pre-order yang sudah dibuka, Bandai Namco akan memberikan ekstra konten berupa Curator s Cut yang akan memberikan cerita lebih lengkap lewat perspektif yang baru. Mereka menegaskan bahwa konten ini juga akan tersedia cuma-cuma untuk gamer yang tidak melakukan PO, walaupun tidak memberikan jendela soal kapan tepatnya.

Man of Medan rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2019 mendatang.

Man of Medan sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 30 Agustus 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Tertarik?

Tags: bandai namco, gamingnews, interactive story, pc, playstation 4, supermassive games, the dark pictures: man of medan, xbox one
Loading...
Loading...

Comments