Mampu Kompetitif di MotoGP 2019, Zarco Samakan Espargaro dengan Stoner

MotoGP

Sports / MotoGP

Mampu Kompetitif di MotoGP 2019, Zarco Samakan Espargaro dengan Stoner

Mampu Kompetitif di MotoGP 2019, Zarco Samakan Espargaro dengan Stoner

KEPONEWS.COM - Mampu Kompetitif di MotoGP 2019, Zarco Samakan Espargaro dengan Stoner BARCELONA Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, memberikan penilaian terhadap performa sang tandem, Pol Espargaro, di MotoGP musim 2019. Zarco menyebut Espargaro sama seperti Casey Stoner yang bis...

BARCELONA Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, memberikan penilaian terhadap performa sang tandem, Pol Espargaro, di MotoGP musim 2019. Zarco menyebut Espargaro sama seperti Casey Stoner yang bisa selalu jadi pembalap tercepat dalam timnya.

Sebagaimana diketahui, Espargaro memang menunjukkan performa luar biasa bersama Tim KTM di MotoGP 2019. Bahkan dari enam balapan yang sudah berlalu, Espargaro hanya dua kali gagal finis menembus posisi 10 besar.

Pol Espargaro

Sementara pada balapan teranyar di MotoGP Italia 2019, Espargaro berhasil menyudahi race pada posisi kesembilan. Performa luar biasa Espargaro membuat dirinya kini berada di urutan ke-10 pada klasemen sementara MotoGP 2019.

Honda Tertarik Datangkan Johann Zarco ke Ajang Superbike

Espargaro juga menjadi satu-satunya pembalap Tim KTM dengan catatan menjanjikan. Alasannya adalah tiga pembalap lainnya macam Miguel Oliveira, Hafizh Syahrin, serta Zarco acap kali menunjukkan performa buruk. Maka dari itu, Zarco pun tak segan menyebut Espargaro sebagai Stoner-nya Tim KTM di MotoGP 2019.

Comments