Mampir Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gegara Lihat Hal Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mampir Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gegara Lihat Hal Ini

Mampir Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gegara Lihat Hal Ini

KEPONEWS.COM - Mampir Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gegara Lihat Hal Ini Warung Tegal, alias warteg menjadi salah satu solusi yang dijadikan pilihan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ketika lapar. Tak hanya murah meriah, porsi warteg biasanya cenderung banyak dan...

Warung Tegal, alias warteg menjadi salah satu solusi yang dijadikan pilihan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ketika lapar.

Tak hanya murah meriah, porsi warteg biasanya cenderung banyak dan para pelanggan bisa memilih lauk beserta sayur sesuai selera.

Namun belum lama ini, viral pengalaman kurang mengenakkan yang dialami oleh salah seorang warganet ketika mampir ke salah satu warteg.

Dari video TikTok yang diunggah oleh akun @nadayp07, awalnya warganet tersebut tampak sedang menikmati hidangan nasi dan lauk yang dipesannya di warteg.

Ucapan Selamat Wisuda Maudy Ayunda Salah Alamat, Respons Maudy Koesnaedi Viral

Asyik Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gegara Lihat Hal Ini. (Instagram/@TikTokAsyik Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gegara Lihat Hal Ini. (Instagram/@TikTok

Namun siapa sangka, ketika sedang separuh jalan makan, warganet tersebut melihat wujud putih kecil menempel pada hidangan di balik etalase kaca warteg.

Setelah diamati lebih dekat, ternyata bintik-bintik putih berukuran kecil tersebut ialah telur lalat yang akan segera menetas menjadi belatung.

Diduga salah stau warteg yang tidak diketahui lokasinya tersebut lupa menutup tirai pada etalase sehingga lalat dengan mudahnya masuk dan hinggap di makanan.

Tentu saja karena jijik, warganet tadi langsung membayar makanan yang sudah dimakannya separuh kemudian kembali ke dalam mobil dan muntah-muntah.

Video warganet makan di warteg lihat wujud tak terduga tersebut mendadak viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @nyinyir_update_official.

Korban Tak Lapor, Polisi Tetap Usut Kasus Pencurian HP di Masjid RSUP Fatmawati

Asyik Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gegara Lihat Hal Ini. (Instagram/@nyinyir_update_official/TikTok/@nandayP07)Asyik Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gegara Lihat Hal Ini. (Instagram/@nyinyir_update_official/TikTok/@nandayP07)

Tidak sedikit kemudian warganet yang ikut memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

"Telur lalat itu, mungkin penjaganya lupa nggak tutup etalase jadi ada lalat masuk dan bertelur,"sebut salah seorang warganet.

"Semoga semakin bersih ya warung, kasihan juga kalau sepi pengunjung rezekinya nggak lancar gitu,"imbuh warganet lain.

"Sempet ngira itu biji wijen dong, ternyata pas dizoom kaget juga,"timpal warganet lainnya.

Sampai dengan berita ini ditulis, video TikTok temuan tak terduga di warteg tersebut telah viral dan disaksikan lebih dari 93 ribu kali oleh warganet.

Comments