Mamah Dedeh dikabarkan meninggal, ini tanggapan Ustaz Yusuf Mansur

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mamah Dedeh dikabarkan meninggal, ini tanggapan Ustaz Yusuf Mansur

Mamah Dedeh dikabarkan meninggal, ini tanggapan Ustaz Yusuf Mansur

KEPONEWS.COM - Mamah Dedeh dikabarkan meninggal, ini tanggapan Ustaz Yusuf Mansur Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan isu perihal kabar meninggalnya penceramah terkenal yang kerap menghiasi layar kaca, Mamah Dedeh. Kabar tersebut awalnya muncul melalui pesan grup WhatsApp. Nam...

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan isu perihal kabar meninggalnya penceramah terkenal yang kerap menghiasi layar kaca, Mamah Dedeh. Kabar tersebut awalnya muncul melalui pesan grup WhatsApp. Namun berita wacana meninggalnya pemilik nama asli Dedeh Rosidah ini dipastikan tidak benar alias hoax.

Mendengar kabar tersebut, beberapa selebriti Tanah Air dan kerabat dekat Mamah Dedeh pun membantah berita hoax wacana meninggalnya Mamah Dedeh. Selebriti yang juga merupakan orang terdekat Mamah Dedeh yang membantah kabar hoax tersebut merupakan Ustaz Yusuf Mansur dan Abdel Achrian.

tanggapan Ustaz Yusuf Mansur dan Abdel Achrian Instagram

foto: Instagram/@yusufmansurnew

Melalui sosmed Instagramnya @yusufmansurnew, Ustaz Yusuf Mansur membantah wacana kabar meninggalnya Mamah Dedeh. Pimpinan pondok pesantren Daarul Qur'an ini memastikan kabar meninggalnya Mamah Dedeh merupakan hoax.

Comments