Mama Lita Gagal Masuk 3 Besar MasterChef Indonesia, Chef Juna Beri Kejutan Baper

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Mama Lita Gagal Masuk 3 Besar MasterChef Indonesia, Chef Juna Beri Kejutan Baper

Mama Lita Gagal Masuk 3 Besar MasterChef Indonesia, Chef Juna Beri Kejutan Baper

KEPONEWS.COM - Mama Lita Gagal Masuk 3 Besar MasterChef Indonesia, Chef Juna Beri Kejutan Baper Ajang MasterChef Indonesia Season 5 sudah memasuki babak tiga besar. Kontestan asal Banjarmasin, Yulita harus rela meninggalkan galeri "panas" tersebut karena tereliminasi. Saat diumumkan oleh para ju...
Loading...

Ajang MasterChef Indonesia Season 5 sudah memasuki babak tiga besar. Kontestan asal Banjarmasin, Yulita harus rela meninggalkan galeri "panas" tersebut karena tereliminasi.

Saat diumumkan oleh para juri, perempuan yang akrab disapa Mama Lita ini tampak tegar. Dirinya pun langsung menghampiri juri Masterchef Indonesia untuk melakukan salam perpisahan.

Ketika itu, Mama Lita yang memakai hijab hitam menghampiri Chef Arnold dan bersalaman. Berikutnya dia berpelukan dengan Chef Renatta yang selalu menguatkannya.

Dua chef

Lalu yang paling mengejutkan ialah saat Mama Lita berhadapan dengan Chef Juna. Oleh chef yang dikenal galak tapi ganteng ini, Mama Lita diberi perlakuan yang bikin baper.

Di sela bersalaman, ibu dua anak itu diberikan tanda cinta seperti di drama Korea dari kantung Chef Juna. Sontak Mama Lita teriak kegirangan dan tak menyangka. Apalagi dirinya selama ini dikenal ngefans dengan Chef Juna semenjak pertama audisi.

: Potret Penampilan Pilot Cantik Mellisa Anggiarti yang Fashionable nan Simpel

"So masuk empat besar, tidak pernah menyangka kan. Ini (tanda love) buat kamu," kata Chef Juna.

"Tiba-tiba dia (Chef Juna) ngeluarin ini (tanda love) dari kantungnya. Bayangkan, hmm," ungkap Mama Lita kegirangan.

Girang bukan main Mama Lita saat itu, diberikan kejutan spesial oleh Chef Juna sebelum meninggalkan dapur MasterChef Indonesia. Bahkan dua temannya Kai dan Elin sontak ikut tertawa.

Mama Lita ini gagal masuk ke babak tiga besar MasterChef Indonesia Season 5, karena mengikuti pressure test dengan tantangan Keeping Up with Chef Juna. Tiga peserta saat itu harus membuat hidangan sushi dengan mengikuti Chef Juna step by step. Sementara satu kontestan, Elin, tak perlu ikut karena menang tantangan sebelumnya.

(tam)

Loading...
Loading...

Comments