Mama Amy Sebut Putra Raffi & Gigi Belum Punya Nama Hingga Saat Ini: Belum Ada yang Sreg

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Mama Amy Sebut Putra Raffi & Gigi Belum Punya Nama Hingga Saat Ini: Belum Ada yang Sreg

Mama Amy Sebut Putra Raffi & Gigi Belum Punya Nama Hingga Saat Ini: Belum Ada yang Sreg

KEPONEWS.COM - Mama Amy Sebut Putra Raffi & Gigi Belum Punya Nama Hingga Saat Ini: Belum Ada yang Sreg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia. Anak kedua mereka baru saja lahir pada Jumat ((26/11) pagi. Seperti diketahui, Nagita Slavina pagi tadi melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu da...

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia. Anak kedua mereka baru saja lahir pada Jumat ((26/11) pagi. Seperti diketahui, Nagita Slavina pagi tadi melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Sayangnya, hingga kini anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut masih belum mempunyai nama. Mama Amy Qanita menyebut bila masih belum ada nama yang sreg dan kena di hati Raffi.

1. Belum Ada yang Kena

image

Kapanlagi/Irfan Kafril

"Untuk nama sendiri belum ada, Raffi tadi masih resah, masih capek sampai tadi pagi tuh belum. Katanya belum ada yang kena di hati," ujarnya kepada Kapanlagi.com.

Sebenarnya Raffi dan Gigi sudah mempersiapkan nama anak lelakinya tersebut jauh-jauh hari. Namun meski diberi banyak pilihan nama, masih belum ada nama yang dirasa cocok untuk anak kedua mereka.

2. Bagikan Potret Buah Hati "Udah, cuma nggak dapet-dapet yang kena di hati, dikasih banyak alternatif tapi belum kena di hati. Gak tahu apa dia punya rahasia sendiri, gak ngerti deh," tutupnya.

Lewat Instagram-nya, Raffi Ahmad membagikan potret sang buah hati usai persalinan Nagita Slavina. Meski memakai masker, masih terlihat jelas raut kegembiraan Raffi ketika menggendong anak keduanya tersebut.

Eh, Udah Baca 2 Isu Ini?

Comments