Malu Abis, Netizen Ini Tercyduk Pakai Baju Kembar dengan Sepasang Kekasih

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Malu Abis, Netizen Ini Tercyduk Pakai Baju Kembar dengan Sepasang Kekasih

Malu Abis, Netizen Ini Tercyduk Pakai Baju Kembar dengan Sepasang Kekasih

KEPONEWS.COM - Malu Abis, Netizen Ini Tercyduk Pakai Baju Kembar dengan Sepasang Kekasih Baju couple. (Twitter/@thelittlekoalaz) Mempunyai baju yang sama dengan kekasih atau baju couple merupakan salah satu hal yang sudah umum, namun apa jadinya bila baju couple tersebut juga digunakan o...

Baju couple. (Twitter/@thelittlekoalaz)

Mempunyai baju yang sama dengan kekasih atau baju couple merupakan salah satu hal yang sudah umum, namun apa jadinya bila baju couple tersebut juga digunakan oleh orang yang tak mempunyai pasangan dan berpapasan? Pastinya sungguh malu.

Hal inilah yang dialami salah satu netizen di Twitter dan diunggah oleh pemilik akun @thelittlekoalaz dan berakhir viral.

Unggahan video singkat ini menunjukkan seorang perempuan berbaju kuning, putih dan biru ini mengurungkan niatnya untuk membeli kue.

Alasan kocak di baliknya membuat ia mundur, pasalnya ia melihat sepasang kekasih tengah memilih kue di barisan depan dengan memakai baju yang sama dengan yang ia kenakan.

Baju couple. (Twitter/@thelittlekoalaz)Baju couple. (Twitter/@thelittlekoalaz)

Kejadian kocak ini lantas mengundang gelak tawa teman-temannya saat itu, bukan hanya karena bajunya sama dengan sepasang kekasih tersebut tetapi ia memakainya sendirian tanpa kekasih.

Mengundang tawa, unggahan ini viral di Twitter dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Harus lepas itu baju couple, nanti disangka ada orang ketiga'' tulis netizen di Twitter.

''Bagaimana perasaan laki-laki itu'' komentar netizen lainnya.

''Aku pernah seperti ini, keluar dengan pakai baju yang sama dengan sahabat pacarku'' tulis komentar lainnya.

''Pasti couple itu tertawa di mobil'' tulis netizen lainnya.

''Laki-laki itu suruh dia pergi jauh-jauh, nanti pacarnya tahu bisa jadi bahan bertengkar'' komentar lainnya dari netizen.

Unggahan video viral tercyduk memakai baju viral sama dengan pasangan kekasih ini mendapatkan lebih dari 58 ribu retweets dan 53 ribu likes.

Comments