Males bayar overlimit kartu kredit? Kartu ini bisa jadi pilihan kamu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Males bayar overlimit kartu kredit? Kartu ini bisa jadi pilihan kamu

Males bayar overlimit kartu kredit? Kartu ini bisa jadi pilihan kamu

KEPONEWS.COM - Males bayar overlimit kartu kredit? Kartu ini bisa jadi pilihan kamu Sebagai pengguna kartu kredit, pastinya kamu banyak membanding-bandingkan kartu di pasaran yang pas untuk kebutuhan kamu. Tentu, masing-masing orang memiliki kebutuhan berbeda dan membutuhkan kartu ya...

Sebagai pengguna kartu kredit, pastinya kamu banyak membanding-bandingkan kartu di pasaran yang pas untuk kebutuhan kamu. Tentu, masing-masing orang memiliki kebutuhan berbeda dan membutuhkan kartu yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Untungnya, udah banyak banget info kartu kredit yang bisa kamu dapetin di internet, salah satunya di Fulus.

Selain mementingkan limit, biaya tahunan rendah ataupun poin reward, tentunya kamu juga harus mempertimbangkan beberapa hal lain seperti ketika kamu mengalami overlimit dalam penggunaan kartu. Biasanya, beberapa bank nggak membebaskan biaya overlimit penggunaan kartu, sehingga kamu harus membayar sejumlah denda berdasarkan persenan masing-masing bank.

Kadang, kita sering banget lupa keseringan menggunakan kartu, tahunya udah mencapai lebih dari limit yang diberikan. Nggak jarang juga ketika membayar tagihan kartu, para nasabah kewalahan membayar yang akan terjadi denda overlimit.

Tapi, udah tahu belum kalau ada kartu yang membebaskan kamu dari biaya overlimit? Citi Simplicity+ dari Bank Citibank salah satunya, nih. Selain membebaskan biaya overlimit, kartu ini juga membebaskan biaya keterlambatan, lho.

Selain itu, keuntungan yang akan kamu dapatkan bila menggunakan kartu ini merupakan potongan 10% biaya bunga setiap pembayaran tepat waktu. Menguntungkan banget, kan?

Untuk kamu yang cenderung sering lupa membayar kartu kredit tepat waktu, kartu ini pas banget buatmu. Ditambah lagi bisa bebas biaya overlimit. Kamu bisa banget nih mengajukan kartu ini di Fulus. Selain gampang mengajukan kartu dengan sekali klik, kamu juga bisa dapet info wacana banyak kartu kredit seperti Travel, Rewards, First Card, Dining, Cashback, Low Interest, Retail dan Woman di sini. Yuk, cek infonya di Fulus.

(red)

Comments