Malas Main Sinetron dan Film, Indra Bruggman Bikin Web Series

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Malas Main Sinetron dan Film, Indra Bruggman Bikin Web Series

Malas Main Sinetron dan Film, Indra Bruggman Bikin Web Series

KEPONEWS.COM - Malas Main Sinetron dan Film, Indra Bruggman Bikin Web Series Lama tak terlihat di layar kaca, Indra Bruggman rupanya tengah disibukkan dengan syuting web series. Dia menjadi penulis skenario sekaligus pemain. Tak sendirian, laki-laki 39 tahun ini syuting bersam...

Lama tak terlihat di layar kaca, Indra Bruggman rupanya tengah disibukkan dengan syuting web series. Dia menjadi penulis skenario sekaligus pemain.

Tak sendirian, laki-laki 39 tahun ini syuting bersama para pemain bintang sinetron Jinny Oh Jinny. Web series itu ditayangkan di channel YouTube miliknya.

"Sekarang saya buat web series sama teman-teman yang dulu main Jinny Oh Jinny ada bang Jaka, ada Ivan Rey, kita bertiga aja bikin web series. Saya tuh main juga, nulis skenario juga, kita sharing saja pada saat kita kumpul-kumpul, kira-kira bikin idenya seperti apa," kata Indra Bruggman di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Indra Bruggman mengaku sudah malas main sinetron dan film. Menurutnya, kekinian banyak cerita di sinetron dan film yang tak sesuai alur.

Indra Bruggman [Evi Ariska/Suara.com]Indra Bruggman [Evi Ariska/Suara.com]

"Karena saya sudah males syuting-syuting. Karena kalau syuting itu kadang-kadang ceritanya di tengah suka ngaco, itu dia yang bikin saya jadi malas," ujarnya.

Karena itu, Indra mencoba membuat cerita sekaligus menggarap web series sendiri. Dengan begitu dia dapat menuangkan ide kreatifnya.

"Kalau sekarang saya juga pengin berkreasi lagi, tapi sesuai dengan apa yang saya mau. Akhirnya saya bikin saja web series," ucap dia.

Comments