Malas ke Mall, Agnes Monica Bangun Bisnis Digital Store

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Malas ke Mall, Agnes Monica Bangun Bisnis Digital Store

Malas ke Mall, Agnes Monica Bangun Bisnis Digital Store

KEPONEWS.COM - Malas ke Mall, Agnes Monica Bangun Bisnis Digital Store Sukses di dunia musik tak membuat penyanyi cantik Agnes Monicamerasa berpuas diri. Penyanyi 31 tahun itu kini merambah ke dunia usaha digital store di bidang fashion yang diberi nama LYKE.Usaha yang d...
Loading...

Sukses di dunia musik tak membuat penyanyi cantik Agnes Monicamerasa berpuas diri. Penyanyi 31 tahun itu kini merambah ke dunia usaha digital store di bidang fashion yang diberi nama LYKE.

Usaha yang dibangun bersama kakak kandungnya, Bastian Purrer, ternyata sudah berjalan selama satu tahun belakangan ini. Agnez Mo mengatakan, ide membangun usaha digital store lantaran dirinya malas belanja di mall.

"Saya tipe orang yang males banget pergi ke mall terus ke suatu tempat hanya untuk beli sepasang sepatu. Saya males banget. Jadi pada akhirnya saya pikir oh gimana ya caranya supaya orang orang Indonesia ini bisa beli barang cepet, karena kadang kalau kita beli dari digital store di luar Indonesia kadang biaya pengrimannya lebih mahal daro produknya," kata Agnez Mo saat ditemui di acara peresmian software LYKE, di Lucy In The Sky SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Bersama keluarganya, Agnez Mo merambah dunia bisnis. KapanLagi.comBersama keluarganya, Agnez Mo merambah dunia usaha. KapanLagi.com

"Jadi saya kepengin ada fashion digital platform untuk orang orang Indonesia di mana orang bisa pergi ke mal digital itu. Simpelnya kayak mall tapi digital mall, lanjutnya.

Lewat usaha ini, Agnez Mo bakal menjual barang-barang yang sering dia gunakan. Apalagi, Agnez Mo mengatakan, begitu banyak penggemarnya ingin mengikuti gaya fashion-nya. Namun, karena tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya, Agnez Mo pun akhirnya menjual barang tersebut.

"Fashion has always been big part of my life. Pas di Tralala Trilili saya suka pakai rambut aneh aneh dan pada akhirnya saya suka Harajuku style. Basicly fashion sama karier saya tuh sangat deket. Kemudian setelah itu banyak fans yang nanya Agnez kalau mau beli baju atau sepatunya di mana," katanya.

Simak Juga:

(kpl/far/sjw)

Comments