Malas Dandan? Ini Trik Tampil Cantik Tanpa Pakai Make-Up

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Malas Dandan? Ini Trik Tampil Cantik Tanpa Pakai Make-Up

Malas Dandan? Ini Trik Tampil Cantik Tanpa Pakai Make-Up

KEPONEWS.COM - Malas Dandan? Ini Trik Tampil Cantik Tanpa Pakai Make-Up ADA waktu-waktu tertentu di mana seorang wanita mungkin malas untuk merias diri. Namun, tanpa pulasan make-up biasanya kepercayaan diri seseorang bisa menurun.Well, tentu sesekali Anda ingin tampil ca...

ADA waktu-waktu tertentu di mana seorang wanita mungkin malas untuk merias diri. Namun, tanpa pulasan make-up biasanya kepercayaan diri seseorang bisa menurun.

Well, tentu sesekali Anda ingin tampil cantik tanpa menggunakan make-up. Nah, berikut merupakan cara ampuh yang bisa diterapkan agar terlihat cantik meski tanpa make-up, seperti dilansir TimesofIndia, Kamis (15/6/2017).

Eksfoliasi wajah

Agar wajah tidak terlihat kusam, pastikan Anda melakukan eksfoliasi secara rutin. Eksfoliasi berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati penyebab pori-pori tersumbat dan wajah kusam. Bergantung pada tipe kulit Anda, Anda bisa melakukan eksfoliasi 2-3 kali dalam sepekan.

Toner wajah

Kapan pun membersihkan wajah, pastikan untuk mengakhirinya dengan penggunaan toner wajah. Cairan ini merupakan langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit. Penggunaan toner setelah membersihkan wajah bisa membantu mengembalikan level pH kulit, sehingga kulit akan terasa lebih segar.

Tabir surya

Meski tidak menggunakan make-up, pengaplikasian tabir surya menjadi salah satu ritual yang tak boleh terlewatkan. Pastikan Anda selalu mengaplikasikan tabir surya 15 menti sebelum bepergian ke luar rumah.

Tinted moisturiser

Bila Anda merasa wajah tampak kusam, maka gunakan tinted moisturiser yang bisa meng-coverage permukaan wajah. Gunakan tinted moisturiser sebagai pengganti foundation untuk menghadiri acara-acara formal.

Minum air lemon hangat

Rutin mengonsumsi air lemon hangat berfungsi sebagai detoks tubuh dan membuat tampilan wajah tampak bersinar.

Malas Dandan? Ini Trik Tampil Cantik Tanpa Pakai Make-Up

Comments