Malam Valentine, Ini 5 Tips Sukses Dinner Romantis di Restoran Rooftop

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Malam Valentine, Ini 5 Tips Sukses Dinner Romantis di Restoran Rooftop

Malam Valentine, Ini 5 Tips Sukses Dinner Romantis di Restoran Rooftop

KEPONEWS.COM - Malam Valentine, Ini 5 Tips Sukses Dinner Romantis di Restoran Rooftop Pulang kerja mau aja pasangan dinner romantis di malam Valentine? Jangan dipikir mudah, karena bisa saja dinner di momen Hari Kasih Sayang tak berjalan mulus. Karena itu, Kamu harus memperhatikan bebe...

Pulang kerja mau aja pasangan dinner romantis di malam Valentine? Jangan dipikir mudah, karena bisa saja dinner di momen Hari Kasih Sayang tak berjalan mulus.

Karena itu, Kamu harus memperhatikan beberapa hal penting agar dinner romantis di Hari Valentine menjadi momen berkesan. Berikut tips sukses dinner romantis di malam Valentine yang Okezone kutip dari Thdailymeal :

Buat reservasi

Siapa yang mau mengantre waiting list saat mengajak pasangan tercinta. Pastikan Kamu membuat reservasi sebelum mendatangi restoran. Dengan cara ini Kamu bisa melenggang santai karena sudah ada meja dengan spot terbaik yang disiapkan untuk Kamu. Biasanya ada biaya tambahan untuk layanan ini, tapi semua akan terbayar dengan servisnya kok.

Perhatikan pilihan makanan

Makan Malam Romantis

Jangan hanya memperhatikan suasana dan konsep restoran, tapi perhatikan pilihan menunya juga. Biasanya pilihan di restoran roofop ialah menu kasual. Jadi pilih makanan yang mudah disantap dan terkesan santai. Misalnya roti panggang, kentang goreng atau sosis.

Gunakan pakaian tertutup

Kamu tidak sedang datang ke restoran mewah jadi tinggalkan jas formal dan dress dengan lengan terbuka. Kenakan pakaian yang nyaman dan kalau bisa agak tertutup karena angin malam di area rooftop bisa mengganggu kesehatan.

Selanjutnya

Comments