Malam Puncak Kemilau Raya MNCTV 29 Berlangsung Spektakuler

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Malam Puncak Kemilau Raya MNCTV 29 Berlangsung Spektakuler

Malam Puncak Kemilau Raya MNCTV 29 Berlangsung Spektakuler

KEPONEWS.COM - Malam Puncak Kemilau Raya MNCTV 29 Berlangsung Spektakuler Malam puncak perayaan HUT MNCTV ke-29 berlangsung spektakuler. Disiarkan langsung MNCTV dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (24/10) malam, acara bertauk "Kemulai Raya MNCTV 29" itu su...

Malam puncak perayaan HUT MNCTV ke-29 berlangsung spektakuler. Disiarkan langsung MNCTV dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (24/10) malam, acara bertauk "Kemulai Raya MNCTV 29" itu sukses menghibur jutaan pasang mata di Tanah Air.

Digelar di panggung Indoor Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan panggung outdoor yang menyajikan Water Fountain, air mancur yang menari mengikuti ritme lagu dengan diiringi tata cahaya yang megah.

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengapresiasi perjalanan MNCTV sepanjang 29 tahun belakangan. Sebagai TV yang pertama kali menggelar talent search Kontes Dangdut Indonesia KDI, MNCTV menjadi pelopor menghidupkan dangdut di Tanah Air melalui KDI pada 2003.

Malam puncak perayaan HUT MNCTV ke-29 berlangsung spektakuler. (Istimewa)

Malam puncak perayaan HUT MNCTV ke-29 berlangsung spektakuler. (Istimewa)

Saya bersyukur MNCTV bisa mempertahankan prestasi, harapannya sebagai Televisi Nasional, MNCTV selalu berusaha tampil yang terbaik menyajikan hiburan dan Berita yang konstuktif dan menghibur masyarakat, lanjut Hary Tanoesoedibjo.

MNCTV selalu sukses terus dan makin maju dan selalu menjadi tontonan yang baik bagi masyarakat, tambah Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group

Deretan artis ternama yang ikut menyemarakkan acara di antaranya Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Nita Thalia, Dewi Perssik, Via Vallen, Judika, Betrand Peto, Nella Kharisma, Dory Harsa, Wali, Denny Caknan, Lya, serta para sejumlah lulusan KDI Suci, Marvin, dan Abi. Tak hanya penonton yang terpukau, para artis pengisi acarapun terpukau dan merasakan kepuasan bisa tampil di panggung megah dan sangat spesial semalam.

Penampilan spesial dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa sukses membawa kenangan kita bersama Didi Kempot di panggung secara hologram. Selain itu Betrand Putra Onsu, Deny Caknan, Siti Badriah, Lyia dan Dewi Persik juga turut membawakan Special Tribute Hits Didi Kempot.

Lyia mengaku sangat bangga bisa terlibat dan mengenang kembali Didi Kempot. Terimakasih MNCTV sudah memberikan tribute buat almarhum Didi Kempot dan saya dilibatkan didalamnya, ini merupakan sebuah dedikasi yang luar biasa atas karyanya. Terimakasih Pakde, kami ikut bangga ternyata musik Jawa bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, Ujar Lyia.

Malam puncak perayaan HUT MNCTV ke-29 berlangsung spektakuler. (Istimewa)

Malam puncak perayaan HUT MNCTV ke-29 berlangsung spektakuler. (Istimewa)

Kemeriahan HUT MNCTV dilanjutkan oleh Dewi Perssik yang pertama kalinya memberikan spesial treatment di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 di mana dirinya tampil menari di dalam air. ini udah the best banget karena aku belum pernah menemukan treatment seperti ini di konser atau panggung manapun. Keren banget, walau dimasa pandemi tanpa penonton tapi tetap memberikan penampilan mewah. Aku seneng banget bisa berada disini karena gak semua artis punya kesempatan untuk tampil disini, ujar Dewi Perssik.

Sementara Ayu Ting-ting juga mengutarakan perasaannya usai menyanyi di panggung Water Fountain diiiringi oleh Water Dancing dan Dancing Fountain di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29. Seru banget, unik banget baru kali ini manggung dengan konsep yang keren banget dan Alhamdulillah acaranya lancar, ungkapnya.

Keseruan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV juga semakin meriah setelah penampilan sketsa dari para pemeran Kembalinya Raden Kian Santang yang menyemarakan panggung studio RCTI+. Selain itu kolaborasi dari Magician tanah air seperti Limbad dan Bow Vernon juga sukses memberikan penampilan terbaiknya yang membuat malam puncak Kilau Raya MNC TV 29 semakin semarak.

(ari)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments