Malam Ini, Prabowo akan Sambangi Polda Metro Jaya untuk Jenguk Tersangka Makar

Nasional

News / Nasional

Malam Ini, Prabowo akan Sambangi Polda Metro Jaya untuk Jenguk Tersangka Makar

Malam Ini, Prabowo akan Sambangi Polda Metro Jaya untuk Jenguk Tersangka Makar

KEPONEWS.COM - Malam Ini, Prabowo akan Sambangi Polda Metro Jaya untuk Jenguk Tersangka Makar JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto akan menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma yang ditahan di Polda Metro Jaya. Prabowo akan berangkat bersama sejumlah tim pemenangan salah satunya Koor...

JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto akan menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma yang ditahan di Polda Metro Jaya.

Prabowo akan berangkat bersama sejumlah tim pemenangan salah satunya Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Pemenangan Nasional Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Iya benar, saya ikut," kata Dahnil saat dihubungi, Senin (20/5/2019).

Sebelumnya dalam akun instagramnya, Dahnil mengatakan Prabowo bersama sejumlah Purnawirawan TNI akan menjenguk Eggi dan Lieus.

Juru bicara perwakilan keluarga Ahmad Dhani Lieus Sungkharisma sedang menjawab pertanyaan wartawan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Senin (11/2/2019). Lieus Sungkharisma datang ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta untuk menyerahkan surat penangguhan penahanan dari keluarga Ahmad Dhani. Lieus Sungkharisma berharap pengadilan jangan ikut berpolitik dan tegakkan hukum sebagaimana adanya. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD FADHLULLAH Juru bicara perwakilan keluarga Ahmad Dhani Lieus Sungkharisma (Tribunnews/MUHAMMAD FADHLULLAH)

"Sahabat semua, Insya Allah malam ini ba'da Taraweh pak @prabowo dan para tokoh purnawirawan TNI/Polri akan datang ke Polda Metro untuk menjenguk dan mengantar makanan untuk bang Eggi Sudjana dan Lieus Sungkarisma," kata Dahnil dalam akun instagramnya @Dahnilanzar.

Pantauan Tribunnews, Prabowo sendiri tampak masih berada di kediamannya, Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sejumlah petugas keamanan dan vooorijder parkir di depan rumah berlantai dua tersebut.

Eggi Sudjana saat keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (14/5/2019) malam. Eggi Sudjana saat keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (14/5/2019) malam. ( Fahdi Fahlevi)

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menetapkan Lieus sebagai terduga kasus sangkaan makar.
Penetapan terduga ini dilakukan sebelum pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap Lieus pada pagi ini.

"Sudah ditetapkan sebagai terduga," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo, saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2019).

Polisi juga telah menetapkan Eggi Sudjana sebagai terduga kasus sangkaan makar yang dilaporkan oleh Supriyanto ke Bareskrim Polri.

Saat ini Eggi telah ditahan semenjak 15 Mei lalu. Sebelum ditahan, Eggi sempat diciduk penyidik Polda Metro Jaya.

Yang Dicemaskan Yayan Ruhian Perihal Masa Depan Pencak Silat

Comments