Malam Ini Jikustik Bakal Bernostalgia Lewat Konser Reunian di Jakarta

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Malam Ini Jikustik Bakal Bernostalgia Lewat Konser Reunian di Jakarta

Malam Ini Jikustik Bakal Bernostalgia Lewat Konser Reunian di Jakarta

KEPONEWS.COM - Malam Ini Jikustik Bakal Bernostalgia Lewat Konser Reunian di Jakarta Jikustik (Supri / tabloidbintang) "Konsep konsernya tetap reunian. Bertemu dan tertawa bersama sambil mengenang masa-masa indah dulu," ungkap Pongki Barata dalam jumpa pers di Balai Sarbini, Kamis (18...
Jikustik (Supri / tabloidbintang)

Jikustik (Supri / tabloidbintang)

"Konsep konsernya tetap reunian. Bertemu dan tertawa bersama sambil mengenang masa-masa indah dulu," ungkap Pongki Barata dalam jumpa pers di Balai Sarbini, Kamis (18/7) sore.

Anas Syahrul Alimi, Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia selaku promotor merasa yakin kesuksesan di Yogyakarta akan terulang pada 19 Juli besok di Balai Sarbini.

Dengan menyebar sebanyak 1500 lembar tiket, Anas Syahrul Alimi memastikan konser akan memberi kesan tersendiri bagi penggemar Jikustik.

"1500 tiket sudah disiapkan dan 80 persen sudah terjual. Akan ada konsep kejutan yang akan ditampilkan oleh Jikustik. Seluruh persiapan telah disiapkan sebaik mungki. Yang pasti Jakarta akan tercabik-cabik dengan kenangan," ungkap Anas Syahrul Alimi.

Agus Noor, Art Director Konser Jikustik Reunian mengatakan tak akan menghilangkan satu konsep intimate yang begitu melekat di konser Jogjakarta beberapa waktu lalu.

"Akan berbeda dari yang di Jogja. Tapi untuk besok tetap akan memperlihatkan sisi intimate antara Jikustik dengan penonton," pungkas Agus Noor.

Soal harga tiket, penyelenggara membagi dalam lima kategori, adalah Super VVIP (Rp 750.000), Diamond (Rp 600.000), Platinum (Rp 450.000) dan Gold (Rp 250.000), serta Festival (Rp 350.000).

(pri / ray)

Comments