Mal ini hadirkan konsep Summer Pool Party yang Instagramable

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mal ini hadirkan konsep Summer Pool Party yang Instagramable

Mal ini hadirkan konsep Summer Pool Party yang Instagramable

KEPONEWS.COM - Mal ini hadirkan konsep Summer Pool Party yang Instagramable Berfoto sudah menjadi kebiasaan setiap orang. Tak hanya saat momen tertentu, tapi setiap ada tempat unik dan menarik pasti keinginan berfoto langsung ada. Spot foto yang unik tersebut biasa dijuluki s...

Berfoto sudah menjadi kebiasaan setiap orang. Tak hanya saat momen tertentu, tapi setiap ada tempat unik dan menarik pasti keinginan berfoto langsung ada. Spot foto yang unik tersebut biasa dijuluki spot Instagramable.

Bagi kamu yang suka foto dengan spot Instagramable, Mall Grand Indonesia menyajikan sensasi musim panas lewat tema Summer Pool Party. Para pengunjung Grand Indonesia bisa menikmati keseruan Summer Pool Party selama periode liburan sekolah mulai tanggal 5-28 Juli 2019. Berlokasi di Main Atrium East Mall lantai 1 terdapat banyak dekorasi dengn warna-warna yang menarik perhatian.

Terdapat kolam penuh bola dengan ban berbentuk flaminggo serta donat. Dengan kolam berwarna pink pastel serta bola-bola berwarna pink dijamin akan membuat feed Instagram mendapatkan banyak like.

GI © 2019

Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, nuansa Summer Pool Party ini bertujuan untuk menghibur para pengunjung mall.

"Ini memang gratis untuk pengunjung. Jadi setelah pengunjung belanja bisa sekalian cari spot foto," ucapnya kepada media di Jakarta.

Summer Pool Party ini memang jadi tempat favorit pengunjung. Tak heran semenjak hari pertama dibuka, sudah dipadati para pengunjung untuk berfoto. Oleh karena itu kini untuk bisa berfoto di spot tersebut setiap pengunjung hanya dibatasi waktu selama kurang lebih tiga menit.

GI © 2019

"Bahkan sempet ada yang enggak mau keluar dari spot itu, makanya sekarang kita batesin, ada waktunya," ucapnya.

Menariknya, pengunjung yang sudah mengabadikan momen di area Summer Pool Party berkesempatan mendapatkan hadiah. Caranya hanya dengan unggah foto-foto ala musim panas tersebut di Instagram dan mention @grandindo dan @hotelindonesia_kempinski dengan #SUMMERTIMEGI.

Pengunjung yang terpilih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menginap di Hotel Indonesia Kempinski, paparnya.

GI © 2019

Bukan hanya spot foto saja disiapkan, penampilan International Champion Dancer dari Filipina yaitu UPEEPZ akan menjadi highlight utama dari program ini.

Untuk program belanja, customer hanya cukup melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 500.000 dan menukarkan struk belanja pada booth di Skybridge lantai 1 selama periode tanggal 5-28 Juli 2019 untuk mendapatkan 1 cup ice cream dari Haagen Dazs atau Cold Stone Creamery atau 1 cup gelato dari Aroma Gelato Experience.

Recommended By Editor

Comments