Makna Tersebunyi di Balik Unggahan G-Dragon yang Sempat Viral

Trending

Fun / Trending

Makna Tersebunyi di Balik Unggahan G-Dragon yang Sempat Viral

Makna Tersebunyi di Balik Unggahan G-Dragon yang Sempat Viral

KEPONEWS.COM - Makna Tersebunyi di Balik Unggahan G-Dragon yang Sempat Viral Kerinduan penggemar akan sosok G Dragon (GD) sepertinya baru saja terbayarkan meski hanya sedikit saja. Pasalnya pentolan dari boyband Big Bang itu baru saja mengunggah beberapa foto terbaru di sosmed...
Loading...

Kerinduan penggemar akan sosok G Dragon (GD) sepertinya baru saja terbayarkan meski hanya sedikit saja. Pasalnya pentolan dari boyband Big Bang itu baru saja mengunggah beberapa foto terbaru di sosmed instagram miliknya.

Pria bernama lengkap Kwon Ji Yong ini seakan memberikan kabar terbarunya kepada penggemar bahwa dirinya baik-baik saja di militer. GD diketahui sudah tidak pernah aktif lagi di sosmed semenjak dirinya memasuki militer.

Melihat GD kembali aktif di instagram, penggemar pun langsung bahagia. Bahkan unggahan GD tersebut sempat menjadi viral di sosmed. Namun sehari setelah diunggah, GD malah langsung menghapus unggahannya tersebut.

Dilansir dari laman Koreaboo, GD mengunggah tiga buah foto berbeda dan ternyata bukan sembarang foto, usut punya usut foto tersebut juga mempunyai makna tersembunyi yang mempunyai arti mendalam yang tidak diketahui banyak penggemar.

2019.02.11, halo semuanya #Nietzsche'sWords, tulis G Dragon pada unggahannya tersebut.

Pada unggahannya tersebut, GD mengunggah beberapa foto kutipan dari karya-karya Friedrich Wilhelm Nietzsche. Nietzesche sendiri merupakan seorang filsuf Jerman, kritikus budaya, komposer, dan penyair dari tahun 1900-an.

image_title

Persahabatan G-Dragon dan Kwanghee Berakhir, Ini Penyebabnya

image_title

Beda Sifat, Persahabatan G-Dragon dan Kwanghee Berakhir

image_title

Geser G-Dragon, Chanyeol EXO Artis K-Pop dengan Followers Terbanyak

Bagaimana kamu akan hidup. Sesuatu sedang terjadi di sana. Apakah Kamu akan menyaksikan dari kejauhan, secara pribadi berangkat untuk menyelesaikannya, atau berpura-pura belum melihatnya sepenuhnya dan menghindarinya. Bagaimana Kamu bertindak sampai sekarang. Bagaimana Kamu akan bertindak mulai sekarang. Dan bagaimana kabarmu sekarang? Arti dari kutipan yang pertama tersebut.

Sedangkan kutipan yang ke dua mempunyai arti, Bertaruh Pada Cita-Cita Kamu, Bukan Negara! Negara akan menempatkan kelangsungan hidupnya sebagai prioritas pertama dan Kunci untuk kepentingan nasional merupakan apa yang menjaga negara. Kamu tidak perlu membuang impian Kamu atau mengubah nilai-nilai Kamu demi negara. Sebaliknya, lebih memuaskan untuk mengorbankan bangsa untuk mencapai harapan Kamu sendiri, arti tulisan di kutipan foto ke G-Dragon.dua.

Berdasarkan arti kutipan tersebut, sepertinya G-Dragon sedang melalui banyak arti kehidupan wacana masa lalu, sekarang, masa depannya, dan juga soal kebangsaannys.

Selain itu pada foto terakhir, GD mengunggah sebuah foto hasil tangkapan layar dari teleponnya yang terfokus pada jam 8:18. Angka itu tentunya mempunyai makna tanggal ulang tahunnya di 18 Agustus.

Sementara itu diketahui, G-Dragon akan segera menyelesaikan tugas militernya dan kembali beraktivitas sebagai seorang artis pada akhir tahun ini.


Loading...
Loading...

Comments