Makin Terang, Sertifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Bocor!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Makin Terang, Sertifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Bocor!

Makin Terang, Sertifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Bocor!

KEPONEWS.COM - Makin Terang, Sertifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Bocor! Buat Mi Fans yang mengiran Mi 10 Ultra menjadi ponsel yahud, siap-siap dengan kehadiran Mi 11 Ultra. Disinyalir, ponsel anyar Xiaomi ini mempunyai kelebihan di sisi kamera yang cocol digunakan untuk...

Buat Mi Fans yang mengiran Mi 10 Ultra menjadi ponsel yahud, siap-siap dengan kehadiran Mi 11 Ultra.

Disinyalir, ponsel anyar Xiaomi ini mempunyai kelebihan di sisi kamera yang cocol digunakan untuk para vlogger yang kini jadi tren.

Belum lama ini, beredar sertifikat Mi 11 Ultra di Indonesia. Meski tidak menyebut secara langsung namanya, kehadirannya menjadi petunjuk terang kalau ponsel baru itu mendekati waktu peluncuran resminya.

Dilansir laman GSM Arena, Jumat (5/3/2021), kabar baiknya, Mi 11 Ultra akan muncul di luar China, tidak seperti pendahulunya Mi 10 Ultra.

Melesat, Angka Penjualan Redmi K30 Tembus 11 Juta Unit!

Hal ini terungkap dari kode sertifikat yang nomor modelnya yang diakhiri dengan "G" (untuk "global" dalam bahasa Xiaomi).

Seperti yang dibuktikan melalui video hands-on yang bocor pada Februari lalu, Mi 11 Ultra merupakan M2102K1G. Dari sana bisa mendapatkan sebagian besar spesifikasinya.

Bocoran sertifikat Mi 11 Ultra. [GSM Arena]Bocoran sertifikat Mi 11 Ultra. [GSM Arena]

Mi 11 Ultra akan menjadi flagship Xiaomi untuk 2021 yang mempunyai layar AMOLED 6,81 inci WQHD + 120 Hz, tahan air dan debu IP68, speaker stereo, Snapdragon 888, dan baterai 5.000 mAh dengan kabel 67W dan pengisian nirkabel 67W.

Sensor utama kemungkinan besar akan menjadi yang terbesar yang pernah dimasukkan ke dalam smartphone, dengan resolusi 50 MP (keluaran 12,5 MP dengan pixel binning), dipasangkan dengan ultrawide 48 MP dan lensa zoom periskop 48 MP yang bisa melakukan pembesaran optik sekitar 5x dan 120x zoom digital.

Setelah Facebook dan Twitter, Xiaomi Punya Clubhouse Versi Sendiri

Comments