Makin Seru, PUBG Mobile Hadirkan Mode Deathmatch Tim 4v4

Games

Updates / Games

Makin Seru, PUBG Mobile Hadirkan Mode Deathmatch Tim 4v4

Makin Seru, PUBG Mobile Hadirkan Mode Deathmatch Tim 4v4

KEPONEWS.COM - Makin Seru, PUBG Mobile Hadirkan Mode Deathmatch Tim 4v4 PUBG Mobile. PUBG Mobile akhirnya resmi menghadirkan mode baru ke permainannya. Yaitu Mode Deathmatch tim 4v4 yang sudah bisa dinikmati para pemain PUBG Mobile. Mode yang dibuat sebagai bagian dari...

PUBG Mobile.

PUBG Mobile akhirnya resmi menghadirkan mode baru ke permainannya. Yaitu Mode Deathmatch tim 4v4 yang sudah bisa dinikmati para pemain PUBG Mobile.

Mode yang dibuat sebagai bagian dari inovasi besar-besaran ini, dirilis Tencent Games dan PUBG Corporation pada 13 Juni 2019 kemarin.

Untuk pertama kalinya, PUBG Mobile menunjukkan mode pertempuran baku tembak cepat 4v4 yang mendebarkan disertai dengan beberapa fasilitas tambahan lainnya.

Mode deathmatch baru ini menantang pemain PUBG Mobile untuk berkomunikasi, bekerja bersama, dan berpikir cepat untuk meraih Chicken Dinner.

Mode yang tersedia baik dalam Perspektif Orang Pertama (FPP) dan Perspektif Orang Ketiga (TPP) ini, setiap tim berlomba untuk mendapatkan hasil terbanyak dengan fasilitas respawn atau dikenal juga sebagai hidup kembali.

PUBG Mobile 4v4. (PUBG Mobile)PUBG Mobile 4v4. (PUBG Mobile)

Mode deathmatch hanyalah salah satu dari inovasi besar PUBG Mobile. Dalam pembaruan ini, terdapat pula hadiah bertema Godzilla: King of the Monsters, penambahan gameplay dan penyeimbangan penting lainnya. Rincian pembaruan konten yang dirilis pada mode ini antara lain :

Upgraded Control Settings FPP dan TPP sekarang mempunyai pengaturan kontrol unik untuk meningkatkan kontrol kustomisasi di layar, termasuk tombol-tombol baru khusus untuk melompat dan memanjat; Godzilla: King of the Monsters Theme Sebagai bagian kolaborasi PUBG Mobile dengan Godzilla: King of the Monsters, tema Godzilla yang menakutkan muncul di lobby background, disertai beberapa event tematik, hadiah, dan lainnya; Vikendi Footprints Pemain sekarang dapat berperan sebagai detektif untuk melacak keberadaan musuh-musuh mereka dengan tambahan fasilitas jejak kaki di salju pada peta Vikendi; Third-Party Anti-Cheat System Sebuah software baru telah ditambahkan guna mendeteksi dan melaporkan perilaku curang pemain melalui sistem emulator dan pengubah; Fresh Achievement Challenges Pemain dapat menantang diri untuk mendapatkan pencapaian baru dalam gelombang uji coba pada mode tim deathmatch, seperti initial kills and final kills, jumlah kemenangan dan banyak lagi; Additional Social Features Pembaruan kali ini juga memperkenalkan beberapa fasilitas sosial baru, termasuk showcase MVP di akhir laga, peningkatan sistem lemari penyimpanan portabel, hadiah-hadiah ketenaran, peringkat karisma, dan lainnya.

Seiring pertumbuhan PUBG Mobile menjadi salah satu mobile game paling populer di dunia, game ini dikembangkan khusus untuk menyediakan lingkungan gaming yang lebih baik dan proaktif dalam membangun ekosistem game online yang seimbang dan berkelanjutan.

PUBG Mobile. (PUBG Mobile)PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

PUBG Mobile memperkenalkan sistem "Gameplay Management" baru dimana pemain akan diminta untuk mengonfirmasi usia mereka agar mengaktifkan Manajemen Gameplay ketika mereka login untuk pertama kalinya.

Sementara itu, pemain di bawah usia 18 tahun harus membaca serta mengerti akan peraturan permainan sebelum mereka dapat mulai bermain.

Selain itu, sistem akan menampilkan pemberitahuan pop-up perihal waktu bermain game, untuk mengingatkan pemain agar beristirahat atau menghentikan permainan.

Sistem Manajemen Gameplay telah diterapkan baru-baru ini di daerah-daerah tertentu, seperti negara-negara Asia dan Afrika Utara, termasuk Indonesia, India, Nepal, Uni Emirat Arab, Qatar, Kuwait, Irak, Arab Saudi, dan Mesir.

Sistem Manajemen Gameplay akan diaplikasikan di pasar lain secara bertahap.

PUBG Mobile. (PUBG Mobile)PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Setelah pencapaian PUBG Mobile yang kini telah diunduh lebih dari 400 juta kali dan mempunyai 50 juta pengguna aktif harian, PUBG Mobile melanjutkan pencapaiannya dengan menjadi nominasi pada penghargaan akhir tahun 2018, seperti "Mobile Game of the Year" di Golden Joysticks di antara beberapa nominasi lainnya serta terpilih menjadi salah satu mobile game paling populer di dunia.

PUBG Mobile juga menjadi informasi utama di awal tahun ini dengan Sistem Manajemen Gameplay baru yang membuat PUBG Mobile menjadi pelopor dalam gerakan game yang lebih sehat.

Nantikan terus untuk detail lain di masa yang akan datang mengenai pengumuman PUBG Mobile selanjutnya, termasuk Karnival Musim Panas bagi member komunitas, selebriti, dan lainnya untuk memperkenalkan persatuan tim tema baru musim panas.

Comments