Makin Seru, Ini Cuplikan Episode 3 dan 4 Drama Backstreet Rookie

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Makin Seru, Ini Cuplikan Episode 3 dan 4 Drama Backstreet Rookie

Makin Seru, Ini Cuplikan Episode 3 dan 4 Drama Backstreet Rookie

KEPONEWS.COM - Makin Seru, Ini Cuplikan Episode 3 dan 4 Drama Backstreet Rookie Drama Korea Backstreet Rookie memasuki pekan kedua penayangannya. Dibintangi Ji Chang Wook, kisahnya menghadirkan drama komedi cinta pemilik minimarket dan karyawan paruh waktu. Backstreet Rookie mera...

Drama Korea Backstreet Rookie memasuki pekan kedua penayangannya. Dibintangi Ji Chang Wook, kisahnya menghadirkan drama komedi cinta pemilik minimarket dan karyawan paruh waktu.

Backstreet Rookie meraih kenaikan rating di episode dua pekan lalu. Nielsen Korea melaporkan, peringkat skala nasional mencapai 3,7 persen. Sementara untuk kedua bagiannya berada pada 6,8 persen.

Kisahnya memang menarik. Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang telah mempunyai kekasih, Yeon Joo tiba-tiba saja meninggalkannya di tempat gym karena Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Ia mengetahui, pegawainya itu bikin onar di minimarket.

Drama Backstreet Rookie [Soompi]Drama Backstreet Rookie [Soompi]

Sampai di sana, Saet Byul tengah mabuk bersama teman-temannya. Sebagai pemilik toko, Dae Hyun memarahi mereka. Tapi akhirnya ikut mabuk bersama.

Sang kekasih yang penasaran, melihat kebersamaan Dae Hyun dan Saet Byul. Terlihat, ekspresi cemburu di wajahnya.

Sinopsis Film Elysium, Tempat Tinggal Manusia Selain Bumi

Jung Saet Byul tampaknya benar-benar jatuh cinta pada bosnya. Ini dibuktikan dengan perjuangannya mengejar anak di bawah umur yang membeli rokok.

Alasannya adalah gara-gara hal itu, minimarket bosnya menghadapi masalah.

Setelah berhasil mendapat berita, Saet Byul kembali ke minimarket. Tanpa disadari tangannya terluka.

Sinopsis Film The King of Staten Island

Drama Backstreet Rookie [Soompi]Drama Backstreet Rookie [Soompi]

Dae Hyun tanpa pikir panjang menunjukkan perhatiannya. Ia mengambil kotak p3k untuk mengobatinya. Di sinilah simpati sang bos tampaknya mulai tumbuh.

Dalam cuplikan episode 3, Saet Byul bakal bertemu sahabat Dae Hyun, penulis webtoon dewasa bernama Han Dal Shik (Moon Suk). Ia tampak tak segan melakukan tendangan putaran pada pria berpenampilan reggae tersebut.

Lantas, apa yang menyebabkan Jung Saet Byul melakukannya? Simak jawabannya nanti malam. Saksikan juga kelanjutan episode 4, Sabtu (28/6/2020).

Episode sebelumnya, mengisahkan Choi Dae Hyun yang hendak olahraga bersama dengan kekasihnya. Namun momen itu terganggu karena Jung Saet Byul bikin ulah di minimarket.

Comments