Makin Praktis, Sashimi Sachet Mulai Dijual di Jepang

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Makin Praktis, Sashimi Sachet Mulai Dijual di Jepang

Makin Praktis, Sashimi Sachet Mulai Dijual di Jepang

KEPONEWS.COM - Makin Praktis, Sashimi Sachet Mulai Dijual di Jepang JEPANG bisa dikatakan sebagai negara inovatif, tak hanya di bidang teknologi tetapi juga soal dunia masakan. Begitu banyak contoh yang menunjukkan dunia masakan di Jepang itu memang mutakhir dan kreat...

JEPANG bisa dikatakan sebagai negara inovatif, tak hanya di bidang teknologi tetapi juga soal dunia masakan. Begitu banyak contoh yang menunjukkan dunia masakan di Jepang itu memang mutakhir dan kreatif di waktu bersamaan.

Sebut saja dengan kehadiran rasa-rasa unik dari banyak sekali makanan yang hanya tersedia di Jepang, sampai aneka konsep nyeleneh dari banyak kafe dan tempat makan di Jepang. Kini, bertambah lagi "kecanggihan" Jepang dalam dunia makanan dengan kehadiran sajian sashimi yang diperjualbelikan dalam kemasan bungkus sachet.

Ada sebuah perusahaan Jepang yang begitu kreatif menjual produk makanan adalah sashimi dalam kemasan bungkus sachet yang praktis, untuk mengakomodir kebutuhan orang-orang yang ingin menyantap sushi tanpa harus perlu datang dan duduk di restoran sushi, bunyi laporan Nextsharks, Rabu (29/8/2018).

(Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona)

Ialah Kaisho, sebuah perusahaan yang berbasis di Shizuoka Prefecture, yang diketahui menjual produk sashimi sachetan tersebut dalam bentuk tiga jenis varian. Pertama bungkus sachet warna merah adalah protein berisi irisan ikan tuna atau mebachi maguro, lalu kedua ada bungkus sachet berwarna oranye adalah vitamin B12 yang berisi irisan ikan salmon. Terakhir ada bungkus sachet berwarna kuning, yang sama-sama mengandung vitaminB12 dengan isian berupa irisan udang manis atau amaebi.

Produk sashimi dengan masing-masing mempunyai satuan berat sekitar empat gram yang begitu praktis untuk dimakan ini, diketahui lebih lanjut menurut laporan siaran melalui PR Times telah dijual semenjak 20 Agustus 2018, dengan banderolan harga 1020 Yen atau kurang lebih Rp146 ribu per satu bungkus sachet.

(Tato Burung Phoenix Milik Atlet Voli Kristina Karapetyan yang Bikin Pria-Pria Gagal Fokus)

Namun para pembeli bisa mendapatkan potongan harga bila membeli sashimi sachet ini dalam bentuk bundel paket berisi enam bungkus dengan masing-masing dua bungkus per satu varian, hanya cukup merogoh kocek sebesar 1950 Yen atau sekira Rp264 ribu.

Lalu bagaimana cara menyantap sashimi sachetan yang praktis satu ini? Tenang, setiap bungkus sachet nya ternyata sudah juga dilengkapi sebuah garpu kecil sebagai alat makan agar bisa dengan mudah langsung disantap.

(tam)

Comments