Makin Populer, Park Bo Gum Dipilih Sebagai Aktor Paling Disukai di Jepang

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Makin Populer, Park Bo Gum Dipilih Sebagai Aktor Paling Disukai di Jepang

Makin Populer, Park Bo Gum Dipilih Sebagai Aktor Paling Disukai di Jepang

KEPONEWS.COM - Makin Populer, Park Bo Gum Dipilih Sebagai Aktor Paling Disukai di Jepang Kepopuleran Park Bo Gum memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Kali ini giliran publik Jepang yang dibuat terpesona oleh bintang 24 tahun tersebut. Majalah Jepang Hallyu Senpu pun memilihnya sebag...

Kepopuleran Park Bo Gum memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Kali ini giliran publik Jepang yang dibuat terpesona oleh bintang 24 tahun tersebut. Majalah Jepang Hallyu Senpu pun memilihnya sebagai cover magazine.

"Kami ingin mengabadikan pesona santai Park Bo Gum untuk edisi kali ini," terang perwakilan majalah tersebut wacana penampilan Park Bo Gum yang mengenakan setelan jas abu-abu dan menggenggam bunga di tangannya.

Park Bo Gum pun disebut sebagai aktor yang paling disukai versi majalah K-Stars Lovers. Perihal kebanggaan yang didapat, junior Song Joong Ki itu mengaku masih merasa malu dan harus terus bekerja keras.

Park Bo Gum jadi aktor yang paling disukai saat ini.    allkpop.comPark Bo Gum jadi aktor yang paling disukai saat ini. allkpop.com

Saat ini, MOONLIGHT DRAWN BY CLOUDS drama yang dibintanginya memang saat ini sedang tayang di Jepang. Ia pun mengaku bahagia senang karyanya ditampilkan di TV Nasional Jepang. Ia juga mengaku sebenarnya akan sukses atau tidak dengan dramanya itu.

"Saat mendapatkan naskahnya usiaku masih 24 tahun (23 tahun usia internasional) dan aku belum yakin apakah bisa sukses dengan peran tersebut. Sinopsisnya begitu menyenangkan untuk dibaca, karena itu lah aku memilihnya," terang Park Bo Gum.

Park Bo Gum sendiri juga dijadwalkan menggelar fanmeeting di Tokyo pada Malam Natal mendatang. Tentunya sudah banyak penggemar yang menantikan kehadiran aktor favoritnya ini.

#Jangan Lewatkan

Comments