Makin Mesra, Valentino Rossi Ajak Kekasihnya Kencan dengan Kendarai Bajaj

MotoGP

Sports / MotoGP

Makin Mesra, Valentino Rossi Ajak Kekasihnya Kencan dengan Kendarai Bajaj

Makin Mesra, Valentino Rossi Ajak Kekasihnya Kencan dengan Kendarai Bajaj

KEPONEWS.COM - Makin Mesra, Valentino Rossi Ajak Kekasihnya Kencan dengan Kendarai Bajaj TAVULLIA Valentino Rossi saat ini tengah menikmati libur jeda musim panas MotoGP 2021. Momen tersebut pun dimanfaatkannya dengan menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Francesca Sofia Novello. Men...

TAVULLIA Valentino Rossi saat ini tengah menikmati libur jeda musim panas MotoGP 2021. Momen tersebut pun dimanfaatkannya dengan menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Francesca Sofia Novello.

Menariknya Sofia diajak kencan dengan memakai bajaj oleh Rossi. Sofia diajak keliling jalanan di kampung halaman Rossi yang berada di Tavullia, Italia tersebut.

Menurut laporan dari GPOne, Senin (26/7/2021), Rossi sengaja mengajak Sofia karena ingin memperkenalkan masa mudanya kepada kekasihnya yang berusia 27 tahun tersebut. Rossi menceritakan sering balapan jalanan di Tavullia bersama teman-teman dekatnya.

Valentino Rossi Mau Pensiun dari MotoGP, Andrea Dovizioso Coba Curi Kesempatan

Francesca Sofia Novello bersama Valentino Riossi naik bajaj

Rossi sering berduel di jalanan Tavullia bersama sahabatnya yang Bernama Uccio, Stefano Pirro, Caroni, dan masih banyak lagi. Karena ingin mengenang masa-masa mudanya yang indah itu, Rossi pun sengaja mengajak Sofia untuk berkeliling jalanan Tavullia.

Menariknya tentu kendaraan yang dipilih Rossi sangatlah unik. Alasannya adalah bukan mobil atau motor, tapi Rossi memilih mengajak kekasihnya tersebut mengendarai kendaraan yang mirip bajaj.

Rossi tepatnya mengendarai Ape 50 keluaran Piaggio. Agak beda dengan bajaj di Indonesia, Ape 50 yang dikendarai Rossi terlebih lebih kecil dan ruang kargo di bagian belakang.

Comments