Makin Mesra & Sering Makan Siang Bersama, Kalina Ocktaranny: Imam Aku Suka Masakan Aku.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Makin Mesra & Sering Makan Siang Bersama, Kalina Ocktaranny: Imam Aku Suka Masakan Aku.

Makin Mesra & Sering Makan Siang Bersama, Kalina Ocktaranny: Imam Aku Suka Masakan Aku.

KEPONEWS.COM - Makin Mesra & Sering Makan Siang Bersama, Kalina Ocktaranny: Imam Aku Suka Masakan Aku. Meski hubungannya mendapatkan banyak kritik hingga hujatan dari netizen, Kalina Ocktaranny percaya kalau Vicky Prasetyo merupakan pria yang tepat untuknya. Ia bahkan berusaha meyakinkan publik termasu...

Meski hubungannya mendapatkan banyak kritik hingga hujatan dari netizen, Kalina Ocktaranny percaya kalau Vicky Prasetyo merupakan pria yang tepat untuknya. Ia bahkan berusaha meyakinkan publik termasuk anaknya sendiri, Azka Corbuzier kalau Vicky ialah pria yang baik.

Sayangnya, curhatan yang mereka sampaikan di sosmed berbuntut Azka Corbuzier meng-unfollow Kalina Ocktaranny. Belum sempat bertemu dengan putranya, Kalina justru memamerkan banyak sekali momen romantis dan mesranya bersama Vicky Prasetyo di Instagram.

1. Sebut Vicky Sebagai Imam

image

instagram.com/kalinaocktaranny

Yang terbaru, Kalina Ocktaranny kembali memamerkan momen kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo saat makan siang. Itu terlihat jelas dalam hasil repost Insta Story psikolog dan YouTuber ternama, Poppy Amalya.

Bersamaan diiunggahnya postingan tersebut, Kalina menuliskan caption yang sangat mencuri perhatian, "Alhamdulillah imam aku suka sama masakan aku." Nggak heran kalau netizen langsung dibuat heboh dengan munculnya postingan tersebut.

2. Anyway, sebelumnya Vicky sendiri sempat buka suara soal permasalahan yang terjadi di antara Kalina dan Azka. Ia berharap agar probel internal di antara keduanya bisa diselesaikan secara baik-baik.

Tidak hanya itu saja, Vicky juga menyesalkan sikap Kalina yang sempat curhat di Instagram. "Aku juga kemarin sempat bilang sama Kalina, menyesali sikap dia yang curhat di sosial media. Aku bilang 'Kamu nggak sebanding saat ego kamu dikedepankan untuk berseteru bersama satu buah hati. Terus dia juga anak masih remaja. Jangan hilangkan dunianya mereka'. Tapi Kalina bisa mendapatkan dengan baik. Kadang bila berjauhan bisa membuat kita berpikir bagaimana," jelasnya.

Seputar Kalina Ocktaranny:

Comments