Makin Mesra, Ini Gombalan Manis Rina Nose untuk Josscy Aartsen

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Makin Mesra, Ini Gombalan Manis Rina Nose untuk Josscy Aartsen

Makin Mesra, Ini Gombalan Manis Rina Nose untuk Josscy Aartsen

KEPONEWS.COM - Makin Mesra, Ini Gombalan Manis Rina Nose untuk Josscy Aartsen Sebagai salah satu selebriti yang paling populer, nggak heran jikalau kehidupan pribadi Rina Nose selalu membuat para fansnya penasaran. Terlebih lagi bila hal itu menyangkut hubungan asmaranya dengan...

Sebagai salah satu selebriti yang paling populer, nggak heran jikalau kehidupan pribadi Rina Nose selalu membuat para fansnya penasaran. Terlebih lagi bila hal itu menyangkut hubungan asmaranya dengan seorang pria bernama Josscy Aartsen.

Sudah resmi bertunangan, Rina Nose dan Josscy Aartsen memang menjalin hubungan yang serius. Nggak heran jikalau pada akhirnya mereka kerap menyebarkan momen mesra dan kebersamaan dengan para followers-nya di Instagram.

Belum lama ini, Rina telah mengunggah foto selfie terbaru mereka. Di sanalah ia menuliskan sebuah caption yang berisi pesan gombal manis untuk pria blasteran yang sangat dicintainya itu. Mau tahu?

Selfie terbaru Rina dan Josscy © instagram.com/rinanose16Selfie terbaru Rina dan Josscy instagram.com/rinanose16

"Micin, micin apa yang bikin senyum? 'Apa?' Micintai kamu #eeeaaaa @josscy," tulis Rina sambil menambahkan emoticon kiss yang ditujukan untuk pujaan hatinya itu.

Tak pelak postingan ini berhasil menyita perhatian netizen. Mereka dibuat baper melihat kemesraan manis dan betapa kocaknya pasangan selebriti yang satu ini. Nggak cuma itu saja, balasan Josscy di kolom komentar juga tak mencuri perhatian.

Pria berdarah Indonesia - Belanda ini secara singkat menuliskan tagar #eeeaaa dan emoticon kiss untuk Rina. Benar-benar pasangan yang manis dan romantis bukan? Gimana menurut kamu? ;)

Seputar Rina Nose:

Comments