Makin meriah, 3 seleb ini hadirkan DJ di pesta pernikahannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Makin meriah, 3 seleb ini hadirkan DJ di pesta pernikahannya

Makin meriah, 3 seleb ini hadirkan DJ di pesta pernikahannya

KEPONEWS.COM - Makin meriah, 3 seleb ini hadirkan DJ di pesta pernikahannya Pesta pernikahan menjadi sebuah momen membahagiakan tak hanya untuk kedua mempelai. Semua tamu yang hadir pun ikut merasakan kebahagiaan. Kemeriahan pesta pernikahan akan semakin terasa dengan adanya...

Pesta pernikahan menjadi sebuah momen membahagiakan tak hanya untuk kedua mempelai. Semua tamu yang hadir pun ikut merasakan kebahagiaan. Kemeriahan pesta pernikahan akan semakin terasa dengan adanya hiburan musik. Salah satu musik yang sedang digandrungi masyarakat merupakan Elektronic Dance Music (EDM).

Deretan seleb ini lantas menghadirkan musik EDM pada pernikahannya. Susasana pun semakin meriah dan semua ikut bergoyang dalam alunan lagu. Ini dia 3 seleb yang hadirkan DJ di pesta pernikahannya dihimpun dari banyak sekali sumber pada Selasa (11/7). Ada pengantin yang langsung memainkan piringan hitamnya lho!

1. DJ Una.

foto: instagram.com/@putriuna

Beberapa waktu lalu, pemilik nama lengkap Putri Una Thamrin resmi dipersunting rekan sesama Disc jockey (DJ) bernama Irsan Ramadhan. Pada pesta pernikahannya, mereka menghadirkan hiburan berupa musik electronic dance music (EDM). Keduanya memainkan piringan hitam secara bersamaan untuk menghibur para hadirin yang datang.

2. Nabila Syakieb.

foto: instagram.com/@nsyakieb85

Sebelumnya, pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal ini juga mengundang seorang DJ. Pada pernikahannya, perempuan keturunan Arab ini masih memegang teguh budaya Arab. Oleh karena itu, ia mengelar malam pacar, sebuah momen perayaan menjelang hari H pernikahan. Pada acara tersebut, Nabila mengundang DJ Mheris Fransiska untuk menghibur para undangan.

3. Lily Allen.

foto: mirror.co.uk

Penyanyi asal Inggris, Lily Allen melangsungkan pernikahan dengan mantan suaminya Sam Cooper pada 2011. Pada pernikahan tersebut, ia menghadirkan DJ cilik bernama Ted Lavender.

(del)

Comments