Makin lengket, ini 7 momen mesra Jedar dan Richard Kyle

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Makin lengket, ini 7 momen mesra Jedar dan Richard Kyle

Makin lengket, ini 7 momen mesra Jedar dan Richard Kyle

KEPONEWS.COM - Makin lengket, ini 7 momen mesra Jedar dan Richard Kyle Setelah sekian lama sendiri, Jessica Iskandar akhirnya menambatkan hatinya pada Richard Kyle. Setelah beberapa waktu kerap memamerkan momen kebersamaannya di sosmed, keduanya mengakui sudah pacaran. T...

Setelah sekian lama sendiri, Jessica Iskandar akhirnya menambatkan hatinya pada Richard Kyle. Setelah beberapa waktu kerap memamerkan momen kebersamaannya di sosmed, keduanya mengakui sudah pacaran. Tak tanggung-tanggung, keduanya sudah berkencan semenjak 30 Mei lalu.

Kabar ini cukup mengejutkan publik, pasalnya beberapa tahun terakhir kisah asmara Jessica Iskandar memang selalu menjadi perhatian publik. Apalagi wanita yang akrab disapa Jedar ini memang tertutup terhadap media terkait kehidupan pribadinya. Kendati demikian, sudah banyak selebriti cowok yang digosipkan menjalin hubungan spesial dengannya. Mulai dari selebriti Tanah Air hingga aktor India pernah dikabarkan mencuri hatinya. Namun, alih-alih mengklarifikasi gosip yang beredar luas, wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini justru melakukan aksi tutup mulut.

Kini setelah go-public, keduanya pun tak lagi sungkan untuk memamerkan kemesraannya di sosmed. Layaknya pasangan baru, keduanya selalu tampil mesra dalam banyak sekali kesempatan. Potret yang dirangkum dari akun Instagram @inijedar dan @richo_kyle ini buktinya.

1. Begini momen romantis ala Jedar dan Richard.

2. Bak keluarga kecil ya.

3. Liburan bareng.

4. Kemana-mana selalu berdua.

5. Richard pun sudah dekat dengan El, putra Jedar.

6. Kebersamaan mereka sukses bikin warganet baper.

7. Selamat ya Jedar dan Richard. Semoga langgeng.

(del)

Comments