Makin Jelas, iPhone Baru Bakal Pakai Tiga Kamera Utama

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Makin Jelas, iPhone Baru Bakal Pakai Tiga Kamera Utama

Makin Jelas, iPhone Baru Bakal Pakai Tiga Kamera Utama

KEPONEWS.COM - Makin Jelas, iPhone Baru Bakal Pakai Tiga Kamera Utama Ilustrasi Apple. (unsplash/VASANTH) Apple pastinya sedang menyiapkan smartphone iPhone versi terbaru. Dan belum lama ini kembali muncul bocoran iPhone baru yang diduga akan disebut iPhone XI. Bocora...

Ilustrasi Apple. (unsplash/VASANTH)

Apple pastinya sedang menyiapkan smartphone iPhone versi terbaru. Dan belum lama ini kembali muncul bocoran iPhone baru yang diduga akan disebut iPhone XI.

Bocoran ini berupa cetakan iphone baru yang mempertegas jikalau smartphone ini akan segera rilis dengan memakai tiga kamera utama.

Dilansir dari Hypebeast.com, cetakan iPhone XI yang muncul di Twitter ini menampilkan bentuk kotak di bagian belakang yang disebut-sebut merupakan wujud tiga kamera utama perangkat ini.

Tiga kamera utama dalam kotak tersebut berada di sisi kanan perangkat dan membentuk posisi segitiga, lengkap dengan satu flash di bagian kiri atas. Tepat di bawahnya, kamu akan menemukan microphone kecil untuk menangkap suara saat merekam video.

Bocoran cetakan iPhone baru yang mengungkap tiga kamera utama perangkat ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @markgurman.

Mark Gurman sendiri dikenal sebagai salah satu penulis dalam bidang teknologi. Sebelumnya, dirinya pernah membocorkan tampilan iPhone XR yang memakai bagian berbentuk kotak yang terdiri dari dua kamera.

Bocoran iPhone XI. (twitter/markgurman)Bocoran iPhone XI. (twitter/markgurman)

Jauh sebelum akhirnya cetakan ini bocor, banyak yang memprediksi jikalau iPhone XI akan datang dengan lensa ultra-wide dari Sony.

Sayangnya, hingga kini, Apple memang masih menutup mulut dan pelit berbicara mengenai desain kamera perangkat anyarnya ini.

Namun, banyak yang berharap tiga kamera utama yang diusung Apple dalam iPhone XI ini akan memberikan sensasi fotografi yang tidak biasa.

Beberapa prediksi mengenai iPhone XI menyebutkan kalau kamera perangkat ini akan dilengkapi dengan lapisan kaca untuk mempertajam bidikan saat melakukan proses pemotretan. Menurut rencana, iPhone XI ini akan rilis pada September mendatang dengan tiga varian.

Mengenai kedatangan iPhone baru ini memang masih rumor, namun yang pasti, Apple akan segera merilis sistem operasi anyarnya yaitu iOS 13. Kita nantikan ya.

Comments