Makin erat, ini momen bromance Putin & Xi Jinping masak pancake bareng

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Makin erat, ini momen bromance Putin & Xi Jinping masak pancake bareng

Makin erat, ini momen bromance Putin & Xi Jinping masak pancake bareng

KEPONEWS.COM - Makin erat, ini momen bromance Putin & Xi Jinping masak pancake bareng Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden China Xi Jinping baru saja membuktikan kepada dunia bahwa mereka merupakan the real best brothers. Ya, keduanya kompak memasak pancake secara berdampingan se...

Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden China Xi Jinping baru saja membuktikan kepada dunia bahwa mereka merupakan the real best brothers. Ya, keduanya kompak memasak pancake secara berdampingan selama istirahat dari pertemuan mereka di sebuah forum ekonomi awal pekan ini.

Pemimpin negeri tirai bambu Xi Jinping dan Putin memamerkan keterampilan memasak mereka di depan orang-orang dan kamera pada Selasa (11/9) di 'Far East Street' selama Eastern Economic Forum di Vladivostok, Rusia. Keduanya terlihat membuat pancake tradisional Rusia yang disebut Blini.

Mereka berdua saling memberikan beberapa jenis kaviar untuk topping blini. China sendiri kini dianggap sebagai produsen kaviar terkemuka di dunia, meskipun kelezatannya lebih populer di Rusia. Setelah semuanya selesai, baik Xi Jinping maupun Putin menikmati makanan dengan beberapa tegukan vodka Rusia.

Ini bukan pertama kalinya dua pemimpin dunia yang kuat memamerkan keterampilan memasak mereka. Pada bulan Juni, Putin dan Xi Jinping belajar cara membuat kue baozi selama kunjungan sebelumnya di China.

Persahabatan erat kedua negara itu menjadi kenyataan setahun setelah Xi menjadi Presiden China pada 2012 lalu. Perjalanan pertamanya ke luar negeri ialah Rusia di mana ia bertemu Putin untuk mempromosikan kerja sama yang lebih dalam.

Dua pemimpin yang kuat itu memuji hubungan mereka yang semakin dekat dengan negara-negara mereka pada hari sebelumnya. Xi memuji bahwa persahabatan mereka semakin kuat sepanjang waktu.



Loading...

Comments