Makin adem, 10 artis cantik ini putuskan berhijab setelah punya anak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Makin adem, 10 artis cantik ini putuskan berhijab setelah punya anak

Makin adem, 10 artis cantik ini putuskan berhijab setelah punya anak

KEPONEWS.COM - Makin adem, 10 artis cantik ini putuskan berhijab setelah punya anak Bagi perempuan muslim, menutup aurat merupakan perintah Tuhan yang harus dilaksanakan. Ada banyak alasan kuat yang mendukung keputusannya untuk menutup aurat dan mulai mengenakan hijab.Meski berkecimp...

Bagi perempuan muslim, menutup aurat merupakan perintah Tuhan yang harus dilaksanakan. Ada banyak alasan kuat yang mendukung keputusannya untuk menutup aurat dan mulai mengenakan hijab.

Meski berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, deretan selebriti perempuan ini mantap menutup aurat dan memutuskan untuk berhijab.

Momen hijrahnya seleb cantik ini tak lama usai mereka memiliki anak. Siapa sajakah mereka? Brilio.net telah merangkum 10 artis cantik yang putuskan berhijab setelah mempunyai anak dilansir dari banyak sekali sumber. Bikin makin adem.

1. Nycta Gina

foto: instagram.com/@missnyctagina

Perempuan yang dikenal dengan karakter Jenk Kelin ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Kejadian tersebut terjadi usai dirinya melahirkan anak pertamanya yang bernama Panutan Adya Semesta Trinycta.

2. Ayudia Bing Slamet

foto: instagram.com/@ayudiac

Istri dari Ditto Percussion, Ayudia Bing Slamet memutuskan untuk mengenakan penutup kepala, jilbab usai melahirkan Sekala.

3. Natasha Rizky

foto: instagram.com/@natasharizkynew

Hal sama juga dirasakan oleh mama muda, Natasha Rizky. Ia mantap menutup auratnya usai memiliki buah hati.

4. Poppy Bunga

foto: instagram.com/@poppybungariphat

Pesinetron Poppy Bunga juga melakukan hal yang sama dengan sahabatnya Natasha Rizky. Usai menikah dan memiliki anak, Poppy Bunga yakin memakai hijab.

5. Ratna Galih

foto: instagram.com/@ratnagalih

Setelah memiliki buah hati, aKtris cantik Ratna Galih ini meneduhkan hatinya dengan berhijab. Tampilannya pun semakin anggun dan cantik dengan balutan hijab.

6. Soraya Larasati

foto: instagram.com/@sorayalarasat1

Baru saja melahirkan anak keduanya, Soraya Larasati begitu bahagia. Hal sama juga dirasakan pada kelahiran anak pertama. Pada kelahiran anak pertamanya beberapa tahun lalu, Soraya mengalami kesulitan ketika persalinan. Ia pun merasa bersyukur dan mendapat hidayah untuk berhijab.

7. Nina Zatulini

foto: instagram.com/@ninazatulini22

Pesinetron muda, Nina Zatulini pada instagramnya kerap mengunggah foto dengan pakaian tertutup dan berhijab. Hal tersebut terjadi usai memiliki anak pertamanya. Tampilannya makin anggun.

8. Sonya Fatmala

foto: instagram.com/@sonyafatmala

Istri dari Hengky Kurniawan ini mantap berhijab usai memiliki anak perempuan. Tak hanya itu, Sonya Fatmala juga berbisnis busana muslim.

9. Intan Nuraini

foto: instagram.com/@intan_nuraini23

Perempuan yang kerap memainkan karakter protagonis, Intan Nuraini memutuskan berhijab usai melahirkan buah hatinya yang kedua. Tampilannya semakin santai dan adem.

10. Zee Zee Shahab

foto: instagram.com/@zeezeeshahab

Setahun usai melahirkan anak pertama, Zee Zee Shahab pun memutuskan untuk berhijab. Beberapa keluarganya merasa kaget dengan keputusannya yang secara tiba-tiba. Namun demikian, mereka mendukung keputusan Zee Zee untuk berhijab.

(ton)

Comments