Makeup artis ungkap rahasia cantik Iriana Jokowi, bikin kagum

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Makeup artis ungkap rahasia cantik Iriana Jokowi, bikin kagum

Makeup artis ungkap rahasia cantik Iriana Jokowi, bikin kagum

KEPONEWS.COM - Makeup artis ungkap rahasia cantik Iriana Jokowi, bikin kagum Sosok Iriana Jokowi tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ya, Iriana merupakan Ibu Negera Indonesia ke-7. Sebagai istri orang nomor satu di Indonesia, wajar saja bila setiap gerak-geriknya selali...

Sosok Iriana Jokowi tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ya, Iriana merupakan Ibu Negera Indonesia ke-7. Sebagai istri orang nomor satu di Indonesia, wajar saja bila setiap gerak-geriknya selali menjadi sorotan publik.

Seperti diketahui, wanita kelahiran Surakarta, 1 Oktober 1963 ini dikenal sebagai sosok yang sederhana. Saat mendampingi Presiden Jokowi dalam banyak sekali rencana kepresidenan, Iriana sangat khas dengan penampilan yang tak banyak neko-neko. Ibu tiga anak ini beberapa kali terlihat santai dengan busana berwarna kemeja putih serta celana hitam.

Gaya rambutnya yang terkuncir atau disanggul pendek juga memberikan kesan simpel. Bukan cuma sebatas itu, memasuki usianya yang kini kepala lima, Iriana Jokowi dianggap mempunyai wajah awet muda. Tak sedikit masyarakat yang merasa kagum dan penasaran dengan rahasia kecantikan dari Iriana Jokowi.

Belum lama, seorang makeup artist ternama Bennu Sorumba menceritakan kebahagiaannya merias Iriana Jokowi. Bennu membagikan ceritanya melalui akun Instagram pribadinya. Bennu mengungkapkan rahasia kecantikan Ibu Iriana yang selama ini jarang diketahui banyak orang.

rahasia ibu iriana © 2018

foto: Instagram/@bennusorumba

Saat berkesempatan mendandani Ibu Iriana, Bennu mengaku merasa deg-degan. Momen tersebut bahkan membuat tangannya sampai basah karena berkeringat, padahal Iriana hanya meminta dirinya merias dengan makeup sederhana.

"IBU NEGARA RI 1 #perempuan no 1 di indonesiaaa begitu sederhana .cantik dr hati dan masya Allah lembut bgt hatinya.. selama 40 menit aku makeupin beliau tersenyum trus bikin jadi salting," ungkap Bennu seperti dilansir, Senin (10/12).

Selanjutnya, Bennu memaparkan kalau selama ini rahasia kecantikan Iriana adalah tidak pernah mengenakan foundation. Iriana biasanya mengenakan pelembab dan polesan bedak saja untuk penampilannya. Kekaguman lainnya yang diungkapkan Bennu merupakan ketika selama proses makeup, ibu tiga anak tersebut selalu tersenyum.

rahasia ibu iriana © 2018

foto: Instagram/@bennusorumba

"Rahasia kecantikanya ternyataa tidak pernah pake foundation sama sekali ...hanya pelembab lalu bedak padet... alis tidak di cukur hanya di bentuk sesuai request...Aura kesederhanaanya .kecantikannya terpancar karena ketulusan hati beliau ..ahhhhhhhhh makin ngefanssssss ama IBU," terusnya.

Dalam unggahannya, pria berkacamata ini mengaku menggagumi kesederhanaan yang dimiliki Iriana. Bagi Bennu, aura kecantikan Iriana begitu terpancar dari hatinya.

"Ni pasti benu make up atas request si ibu...
krn ni beda banget. ga kliatan ini hasil make up benu. ni mah kyk si ibu make up sendiri. so proud utk ibu yg tmpil sederhana. dan benu
," tulis @puan_maha.

"Bener2 natural.. Bener2 iner beauty yg terpancar.. Semoga selalu di beri kesehatan untuk ibu iriana dan kak bennu," komen @yulie_echa.p.

"Cantikkkkkkkk sekaliiii ini lah yang dinamakan kecantikan alami yang tidak perlu riasan yang berlebih bentuk kesederhanaan yang membuat seorang perempuan seperti ibu menjadi lebih berkelas," sambung @smmakeupstylist.

"Ku suka bu iriana keliatan cantik bgt bgt bgt," tutup @apes3113.

Recommended By Editor

Comments