Makanan Lebih Enak Makan di Tempat daripada Dibawa Pulang, Ulah Jin?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Makanan Lebih Enak Makan di Tempat daripada Dibawa Pulang, Ulah Jin?

Makanan Lebih Enak Makan di Tempat daripada Dibawa Pulang, Ulah Jin?

KEPONEWS.COM - Makanan Lebih Enak Makan di Tempat daripada Dibawa Pulang, Ulah Jin? Pasti Kamu membeli makanan dan minta dibungkus untuk dimakan di rumah. Setelah sampai di rumah, Kamu mencobanya dan rasanya tidak enak sama sekali. Berbeda dengan Kamu makan langsung di tempat. Kondis...
Loading...

Pasti Kamu membeli makanan dan minta dibungkus untuk dimakan di rumah. Setelah sampai di rumah, Kamu mencobanya dan rasanya tidak enak sama sekali. Berbeda dengan Kamu makan langsung di tempat.

Kondisi ini selalu dikaitkan dengan hal mistis. Beberapa orang percaya kalau makanan lebih enak dicicipi di tempat dibanding dibungkus dibawa pulang, maka pemilik rumah makan memakai pesugihan agar laris.

Seperti yang dialami Ade. Pada Okezone, dia menceritakan kalau pernah membeli makanan dan minta dibungkus untuk makan di rumah. ketika dimakan, makanan tersebut rasanya berbeda jauh dari rasa yang dia dapatkan ketika merasakan langsung di restoran.

"Aku pernah bungkus makanan, baik itu take away atau beli lewat online, rasanya nggak seenak seperti kalau aku makan langsung di restoran," terangnya melalui pesan singkat, Sabtu 24 Agustus 2019.

kuliner jakarta info

Ade tak menampik, awalnya dia berpikir itu karena ulah makhluk halus atau jin yang dipelihara si pemilik rumah makan. Tapi, saat Ade coba menjajal makanan itu langsung di restoran, ternyata memang makanannya yang nggak enak.

Jadi, kalau menurut Ade, memang ada risiko yang mesti ditanggung bila Kamu membawa pulang makanan dan makan di rumah. Selain cita rasa berubah, tampilan juga akan berbeda jauh dengan yang disajikan di restoran.

Selanjutnya

Comments