Makanan Khas Sumatera Utara Bisa Jadi Pilihan di Restoran The Margo Hotel

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Makanan Khas Sumatera Utara Bisa Jadi Pilihan di Restoran The Margo Hotel

Makanan Khas Sumatera Utara Bisa Jadi Pilihan di Restoran The Margo Hotel

KEPONEWS.COM - Makanan Khas Sumatera Utara Bisa Jadi Pilihan di Restoran The Margo Hotel Mengawali Tahun 2019 The Margo Hotel kembali mengangkat menu khas Nusantara. Mengusung tema The Luscious North Sumatra sepanjang bulan Januari makanan khas Medan akan muncul dengan promo special. Mesk...

Mengawali Tahun 2019 The Margo Hotel kembali mengangkat menu khas Nusantara.

Mengusung tema The Luscious North Sumatra sepanjang bulan Januari makanan khas Medan akan muncul dengan promo special.

Meski tidak sepopuler makanan khas daerah pulau Jawa seperti Jawa Barat atau Jawa Tengah, Sumatera Utara juga mempunyai sajian street food yang nikmat dan mempunyai penggemar tersendiri.

Jenis Minuman dan Makanan yang Sebaiknya Tidak Dikonsumsi di dalam Pesawat Terbang

Public Relations Manager The Margo Hotel Kartika Sekartaji memberikan bahwa sepanjang tahun 2019 The Margo Hotel akan mengangkat street food khas Nusantara.

"Dengan tema makanan daerah yang berbeda beda setiap bulannya, kami berusaha kembali mempopulerkan makanan khas nusatara di tengah maraknya menu makanan western dan menu makanan modifikasi yang banyak dikembangkan dan sedang menjadi idola," imbuhnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/1/2019).

Makanan Khas Sumatera Utara 2 Makanan Khas Sumatera Utara

Dengan resep serta bumbu khusus The Margo Hotel akan menyajikan menu Sumatera Utara dengan rasa yang otentik dan menggugah selera.

Menjajal Tiga Masakan Khas Thailand di Kota Bandung

Penggemar makanan Sumatera Utara kini dapat menikmati Soto Kesawan, Mie Ayam Jamur yang khas, Kopi O yang nikmat serta Es pokat Kocok yang segar di De Margo Resto The Margo Hotel mulai pukul 12.00 Pkl 22.00.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari 25K ++ kamu sudah dapat menikmati hidangan khas tersebut tanpa perlu terbang ke Sumatera Utara.

Comments