Makanan dengan Lelehan Keju di 6 Restoran Ini Bakal Bikin Lidah Meleleh

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Makanan dengan Lelehan Keju di 6 Restoran Ini Bakal Bikin Lidah Meleleh

Makanan dengan Lelehan Keju di 6 Restoran Ini Bakal Bikin Lidah Meleleh

KEPONEWS.COM - Makanan dengan Lelehan Keju di 6 Restoran Ini Bakal Bikin Lidah Meleleh MAKANAN yang ditambah keju, apalagi yang meleleh sudah pasti bakal menambah kelezatannya. Apalagi belakangan lelehan keju pada makanan memang sedang digandrungi. Keju memang sudah punya tempat tersend...

MAKANAN yang ditambah keju, apalagi yang meleleh sudah pasti bakal menambah kelezatannya. Apalagi belakangan lelehan keju pada makanan memang sedang digandrungi.

Keju memang sudah punya tempat tersendiri di hati penikmatnya. Apalagi, beberapa tahun belakangan--kuliner bertema keju memang sedang ada di puncak ketenaran. Akibatnya, banyak restoran yang kemudian menyajikan menu baru berbahan keju. Mulai dari ayam geprek, rice box, steak, pasta, hingga martabak.

Nah, jangan ngaku pecinta keju kalau belum datang ke 10 restoran ini, ya! Yuk, cicipi menu ber-topping lelehan keju yang lezat banget.

(6 Orang Ini Punya Bagian Tubuh Tambahan, dari 2 Muka hingga 16 Jari Kaki)

(Jangan Sepelekan Kesepian, Dampaknya Mematikan)

1. Willie Brothers Steakhouse

Steak ber-topping lelehan keju jadi primadona restoran di Puri Indah ini. Jadi, kurang lengkap kalau makan steak tanpa mencoba topping signature cheese-nya. Kejunya pun bisa pilih. Mulai dari keju Raclette khas Swiss, Mozzarella, hingga Pepper Jack.

2. Ojju

Di Mal Kota Kasablanka, Ojju muncul dengan memberikan pengalaman menyantap beef ribs atau chicken wings yang enak banget, plus tambahan topping keju yang stringy. Cara menyantapnya pun unik. Dengan bantuan garpu atau pisau, Kamu cukup melilitkan keju hangat ke beef ribs atau makanan yang akan disantap.

3. Noodle King

Nah, kreasi lelehan keju juga bisa Kamu temukan di restoran yang terletak di daerah Karet. Beberapa menu ber-topping keju yang jadi favorit, adalah Jjajangmyeon, Bibimnaengmyeon, hingga Cheese Buldak.

4. Jeans Chili Chicken

Kalau rasa ayam superpedas masih terasa belum pas, bisa coba langsung ke Jeans Chili Chicken di daerah Gandaria. Di restoran ini, cita rasa ayam berbumbu pedas khas Korea terasa makin nikmat disantap dengan lelehan keju mozzarella.

5. Double Pots

(IG/Foodescape)

Di Cilandak Town Square, ada Double Pots yang menyediakan ragam menu pots dengan lelehan keju. Wah, sudah terbayang tekstur kuah yang creamy dan keju banget?

6. Nanny s Pavillon

Rasanya, seporsi santapan Italia belumlah lengkap tanpa taburan keju. Tidak terkecuali, lasagna. Nah, di Nanny s Pavillon, Kamu bisa langsung merasakan menu Elize Lasagna yang spesial banget. Pasalnya, menu ini dilengkapi dengan lelehan keju yang banyak, plus lasagna yang tebal. Dijamin puas.

(ndr)

Comments