Makanan dan Minuman yang Membantu Menurunkan Berat Badan, Apa Saja?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Makanan dan Minuman yang Membantu Menurunkan Berat Badan, Apa Saja?

Makanan dan Minuman yang Membantu Menurunkan Berat Badan, Apa Saja?

KEPONEWS.COM - Makanan dan Minuman yang Membantu Menurunkan Berat Badan, Apa Saja? Jikalau Kamu sedang diet, sebaiknya memang mengonsumsi banyak sekali makanan dan minum yang berkalori rendah. Hal ini dilakukan agar berat badan makin turun. Seperti dilansir dari Times of India, beri...

Jikalau Kamu sedang diet, sebaiknya memang mengonsumsi banyak sekali makanan dan minum yang berkalori rendah. Hal ini dilakukan agar berat badan makin turun.

Seperti dilansir dari Times of India, berikut ini banyak sekali jenis makanan dan minuman yang membantu menurunkan berat badanmu, apa saja?

jahe

1. Jahe dan bawang putih

Jahe dan bawang putih merupakan makanan rendah kalori yang tidak hanya menjadi kebutuhan pokok setiap dapur, tetapi juga membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Selain itu juga membantu mengobati peradangan dan penyakit kronis lainnya seperti diabetes.

2. Sayuran labu

Sayuran labu seperti labu, mentimun, labu, luffa, dan melon sangat rendah kalori. Kaya vitamin A, hal ini menjaga laju metabolisme tubuh dan juga membantu menurunkan berat badan.

3. Sayuran berdaun hijau

Sayuran berdaun hijau mungkin tampak tidak menyenangkan tetapi sangat rendah kalori. Begitu Kamu terbiasa dengannya, itu tidak hanya akan membuat Kamu tetap sehat dan bugar, tetapi juga akan membantu Kamu menurunkan berat badan. Ini kaya serat, yang bekerja sangat baik untuk sistem pencernaan Kamu dan juga mengurangi nafsu makan, membantu Kamu mengontrol asupan kalori.

4. Buah sitrus

Buah jeruk sangat rendah kalori, yang menjadikannya pilihan cerdas bagi orang yang ingin menurunkan berat badan secara efisien. Meskipun kaya akan vitamin C dan serat, ia juga menjaga sistem pencernaan Kamu dan membuat Kamu kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama.

3 Potret Yuri MasterChef Indonesia Jadi 'Model', Netizen: So Sensual!

5. Teh hijau

Kaya akan sifat antioksidan, teh hijau sangat membantu dalam meningkatkan kekebalan dan melindungi tubuh dari banyak sekali infeksi. Antioksidan juga dikenal sebagai katekin, membantu membakar lemak dan meningkatkan metabolisme.

(DRM)

Comments