Makan Siang? Icip Nasi Kapau Prasmanan Ala Mintuo

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Makan Siang? Icip Nasi Kapau Prasmanan Ala Mintuo

Makan Siang? Icip Nasi Kapau Prasmanan Ala Mintuo

KEPONEWS.COM - Makan Siang? Icip Nasi Kapau Prasmanan Ala Mintuo Selain nasi Padang, masakan asli tanah Minang yang patut kamu cicipi merupakan nasi Kapau. Masakan satu ini merupakan nasi rames khas Kapau, Sumatera Barat, yang terdiri dari nasi, sambal, dan aneka l...

Selain nasi Padang, masakan asli tanah Minang yang patut kamu cicipi merupakan nasi Kapau. Masakan satu ini merupakan nasi rames khas Kapau, Sumatera Barat, yang terdiri dari nasi, sambal, dan aneka lauk-pauk khas Kapau.

Meski banyak yang menganggap nasi Kapau sebagai nasi Padang, namun keduanya mempunyai perbedaan. Nasi Kapau mempunyai menu yang jauh lebih lengkap dibanding nasi Padang. Selain itu, konon yang membuat rasa nasi Kapau lebih lezat yaitu, semua daging-dagingan, mulai dari ayam, kikil, ikan hingga sapi dibakar terlebih dahulu.

Nah, bila kamu penasaran ingin merasakan kelezatan nasi Kapau, kamu bisa mampir ke kedai Nasi Kapau Mintuo. Tempat makan yang berada di daerah Jakarta Pusat ini menyajikan beragam menu khas Kapau, Sumatera Barat.

Nasi Kapau Kedai Mintuno

Ada 40 menu yang ditawarkan Kedai Mintuo ini. Beberapa yang jadi favorit, di antaranya tambunsu, rendang, ayam pop, dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilih sendiri banyak sekali menu yang disajikan secara prasmanan.

Warung Tinggi Coffee

Buat Makan Siang, Ini 5 Tempat Makan Legendaris Jakarta yang Hits

Bakso Aci

Rekomendasi Bakso Aci Paling Hits di Jakarta, Cocok Buat Makan Siang

Cemilan Khas Minang Ala Emak-Emak Teluk Kabung Utara

Cemilan Khas Minang Ala Emak-Emak Teluk Kabung Utara

Nasi Bebek Sinjay

Makan Siang Murah, Enak, Kenyang, Kurang dari Rp25 Ribu Saja

Nasi Jeruk Tanggal Tua

4 Resto Ini Sajikan Makan Siang Komplit Enak, Harga di Bawah Gocap

Sate Ayam.

Tempat Makan Siang Enak Cuma Rp20 Ribuan di Pasar Mayestik

"Kami berupaya mempertahankan rasanya yang otentik dengan memakai beragam bumbu asli Indonesia dan cara memasak khas Kapau," ujar Arifin, manager Kedai Nasi Kapau Mintuo di Jakarta Pusat, Jumat 15 November 2019.

Soal rasa enggak perlu diragukan lagi. Konon, koki yang mengolah semua menu di kedai ini sudah berpengalaman selama 36 tahun dalam mengolah menu khas Kapau, yang resepnya didapat secara turun-temurun.

Buat harga juga lumayan terjangkau nih. Buat makan enak di kedai ini, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp15-50 ribu. Di sini juga disediakan VIP Room, yang bisa digunakan untuk banyak sekali acara, seperti rapat ataupun seminar.

Comments